Senin - Jumat 09.00-17.00
ZarinaInRed_HushPuppies_9TO9.jpg

Outfit Hangat Ketika Hujan Bersama 9to9 Online



Hujan belakangan ini sering muncul tiba-tiba dalam kondisi yang tak menentu. Terkadang hujan yang tidak menentu dan sulit untuk diprediksi seperti ini cukup menyulitkan Niners untuk memilih pakaian yang cocok. Sebaiknya Niners memilih pakaian yang hangat untuk menemani di saat hujan. Supaya tak mati gaya saat hujan, berikut pilihan outfit hangat untuk Niners saat hujan.  

Zarina Sweater In Red
                                                 

ZarinaInRed_HushPuppies_9TO9.jpg
 

Dengan warna merah yang menarik dan model yang classic, sweater Zarina dari Hush Puppies akan menghangatkan Niners di tengah dinginnya hujan. Padankan dengan mom jeans milik Niners, maka penampilan Niners pun terlihat sporty walau di tengah dinginnya hujan.

Jumstart In Grey
 
JumstartInGrey_HushPuppies_9TO9.jpg

Untuk Niners kaum adam yang ingin menghangatkan tubuh namun tetap stylish, bisa mencoba sweater Jumstart dari Hush Puppies. Warna abu dan hitam terlhat menarik dan cocok dikenakan di segala suasana.

Boost Pants In Black
 
BoostPantsInBlack_HushPuppies_9TO9.jpg

Saat hujan deras, biasanya Niners cenderung ingin bersantai dengan nyaman sembari menunggu hujan reda. Dengan Boost Pants berwarna hitam yang netral, Niners akan tetap hangat dan nyaman. Bahan Boost Pants yang tidak terlalu ketat menambah kenyamanan Niners saat menunggu hujan reda.

Bagaimana, mudah bukan untuk tetap hangat dan tampil stylist saat hujan? Ingin mencari outfit lain yang menghangatkan saat hujan? Cek di 9to9 Online untuk pilihan fashion terkini yang bisa Niners pilih. Jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi kesehatan agar Niners tetap fit walau cuaca di luar dingin karena hujan.