Senin - Jumat 09.00-17.00
ReplicateInBlack_Caterpillar_9TO9.jpg

Aman Berjalan Ketika Hujan Bersama Caterpillar



Belakangan ini hujan sering terjadi tiba-tiba. Dan sering kali hujan membuat jalanan cenderung becek dan licin. Tentunya hal tesebut membuat Niners kurang nyaman berjalan dikala hujan. Bahkan kondisi jalanan yang licin pun dapat membahayakan, loh! Jalanan yang licin dapat membuat Niners beresiko terjatuh. Namun dengan footwear unggulan dari Caterpillar, Niners dapat tetap aman berjalan meski dalam kondisi jalanan yang licin.

Replicate In Black
ReplicateInBlack_Caterpillar_9TO9.jpg

                                                 

Boots Replicate berbahan utama kulit berwarna hitam pekat dari Caterpillar membuat penampilan Niners terlihat bold dan edgy. Desainnya yang kokoh dengan bahan berkualitas tinggi menjadikan Replicate kuat melangkah dalam kondisi hujan yang licin sekali pun.

Intruder In Black
 
IntruderInBlack_Caterpillar_9TO9.jpg

Footwear lain dari Caterpillar yang Niners bisa kenakan saat hujan adalah Intruder. Intruder didesain agak berbeda namun tetap kokoh dan kuat melewati hujan. Berbahan utama kulit yang berkualitas tinggi, Intruder siap memberi efek anti mainstream pada penampilan Niners meski pun hujan turun dan jalanan menjadi licin.

Ingin mencari footwear lain dari Caterpillar untuk menemani Niners melangkah saat hujan? Kunjungi 9to9 Online untuk koleksi footwear dari Caterpillar lain yang lebih lengkap dengan penawaran harga spesial. Selamat memilih footwear kesayangan untuk musim hujan!