Senin - Jumat 09.00-17.00
LarlaPassportH812InBrown_HushPuppies_9TO9.jpg

Lima Item Wajib Bawa Saat Travelling



Tak terasa akhir tahun sudah di depan mata.  Biasanya, libur akhir tahun sering dimanfaatkan untuk travelling. Tentunya sebagian dari Niners sudah berencana untuk travelling sejenak dari kegiatan yang padat selama setahun ini, dong? Sudahkah Niners mempersiapkan diri untuk traveling di liburan akhir tahun? Selain pakaian, barang apa lagi yang perlu dibawa untuk membuat perjalanan Niners nyaman? Tak perlu khawatir dan bingung ingin bawa apa. 9to9 Online menyiapkan daftar item yang Niners wajib bawa ketika travelling.

Bantal leher

Perjalanan jauh membuat Niners lelah dan ingin istirahat sejenak. Sayangnya, situasi perjalanan yang terbatas tidak memungkinkan Niners untuk istirahat sejenak dengan nyaman. Niners bisa menggunakan bantal leher untuk membuat nyaman waktu istiharat. Bantal leher dirancang khusus untuk menjaga kepala dan leher Niners tetap stabil dan nyaman. Bentuk bantal leher pun tak terlalu besar sehingga mudah dibawa. Niners bahkan bisa tidur nyaman sebentar dalam posisi duduk dengan bantal.

Sunscreen

Meski terlihat sepele, sunscreen merupakan salah satu item yang harus dibawa ketika travelling loh! Panasnya sinar matahari dapat merusak kulit dan akan menyebabkan kulit terbakar atau lebih dikenal dengan istilah sunburn. Oleh karena itu, sunscreen wajib dikenakan bagi pria maupun wanita.

Powerbank

Tidak semua tempat menyediakan aliran listrik dan hal tersebut cukup menyulitkan Niners jika baterai gadget mulai habis. Tentunya hal tersebut membuat travelling Niners menjadi kurang menyenangkan. Niners bisa membawa dan menggunakan powerbank untuk mengisi baterai gadget yang mulai habis. Liburan pun tenang dan cadangan baterai pada gadget Niners tetap aman.

Passport  
LarlaPassportH812InBrown_HushPuppies_9TO9.jpg

Bagi Niners yang sering travelling ke luar negeri, pastinya akan membawa passport. Biar passport Niners tidak cepat kotor terkena debu serta terlihat rapih, Niners bisa menggunakan passport holder Larla dari Hush Puppies dengan warna cokelat. Hush Puppies dikenal sebagai salah satu brand ternama yang juga memiliki rangkaian produk untuk melengkapi moment travelling Niners. Desain Larla dari Hush Puppies yang simple dan tidak terlalu ramai akan cocok menemani Niners selama travelling.

Botol minum

Tetap terhidrasi dengan baik adalah satu kunci utama travelling yang nyaman. Oleh karena itu, ada baiknya Niners membawa botol minum sendiri. Selain tetap menjaga terhidrasi dengan baik, membawa botol minum secara tidak langsung turut menjaga kelestarian lingkungan karena mengurangi penggunaan kemasan botol sekali pakai.

Sudah tidak bingung ingin membawa apa, kan? Untuk pilihan outfit yang Niners bisa bawa untuk travelling,  let’s check it out at 9to9.co.id! Tersedia berbagai item yang menarik dan nyaman dikenakan ketika travelling. Yuk, liburan tahun ini!