Senin - Jumat 09.00-17.00
RihanaInNavy_HushPuppies_9TO9.jpg

Inspirasi Outfit Stylist Saat Santai di Pantai

Pantai menjadi salah satu destinasi unggulan untuk berlibur. Suasana pantai yang chill mampu melepaskan semua penat Niners dari kegiatan yang padat. Untuk bersantai di pantai, ada baiknya Niners mengenakan outfit yang menyerap keringat dan nyaman. Pantai juga menjadi tempat favorit untuk sekadar foto-foto estetik yang nantinya akan diunggah ke sosial media. Pastinya Niners ingin mengenakan outfit yang stylish agar menghasilkan foto yang menarik.  Agar waktu bersantai di pantai tetap tampil stylish, 9to9 Online akan memberikan inspirasi outfit yang Niners bisa simak nih!

1.     Kenakan dress yang simpel

RihanaInNavy_HushPuppies_9TO9.jpg

Dress berbahan ringan dengan aksen yang tidak terlalu ramai akan terlihat manis dikenakan saat liburan ke pantai. Dress Rihanna berwarna navy dari Hush Puppies  cocok melengkapi gaya Niners untuk diabadikan dalam foto. Aksen kerah model “V” dan bahan katun membuat dress ini nyaman dikenakan.

2.     Pakai sendal untuk menyusuri pantai
MiaAngelicaSlideInBlue_Obermain_9TO9.jpg


Pergi ke pantai akan lebih nyaman dan santai menggunakan sandal. Mia Angelica dari Obermain dengan perpaduan warna biru dan silver bisa Nines coba. Bahan dari Obermain terkenal berkualitas dan ringan, sehingga membuat Niners nyaman berjalan menyusuri indahnya pemandangan pantai.  

3.     Basic T-shirt tidak pernah mati!
AlbertSsTeeInGrey_Obermain_9TO9.jpg


Basic T-shirt memang sangat nyaman dikenakan di berbagai suasana santai terutama ketika di pantai. Untuk Niners yang pria bisa memakai T-shirt Albert dari Obermain dengan warna abu-abu yang netral. Padukan dengan celana pendek berbahan katun kesayangan Niners, maka penampilan Niners akan terlihat santai namun tetap nyaman.

That’s all the tea! Ingin memilih outfit lain untuk liburan ke pantai? Kunjungi 9to9.co.id dan pilih outfit sesuai keinginan Niners. Jangan lupa untuk follow @9to9id di Instagram agar tak kelewatan berbagai promo menarik dari 9to9 Online.