Senin - Jumat 09.00-17.00
DerainInNavy_Antton_Co_9TO9Online (1).jpg

Mix and Match Gaya Profesional Antton & Co Dalam dunia kerja profesional mix and match outfi...


Mix and Match Gaya Profesional Antton & Co

Dalam dunia kerja profesional mix and match outfit merupakan hal yang sangat penting baik untuk pria maupun wanita. Hal tersebut dikarenakan outfit yang Niners kenakan setiap hari adalah representasi dari kepribadian Niners. Dengan outfit yang meyakinkan, Niners akan tampak lebih profesional dalam dunia kerja. Antton & Co memiliki koleksi footwear yang cocok untuk melengkapi outfit formal pria untuk dunia kerja. Wah, Niners yang pria harus simak nih!

Antton & Co diluncurkan pertama kali tahun 2007 dan tersebar di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Selama bertahun-tahun, Antton & Co tetap meningkatkan kualitas footwear mereka dengan bahan yang nyaman dan detail yang rapih serta selalu update dengan trend terkini. Dengan desain dan pilihan warna yang cukup formal, Antton & Co diperuntukkan untuk para pria esekutif muda yang stylish. Inilah produk dari Antton & Co yang siap melengkapi penampilan Niners dikala bekerja.

Derain I In Navy

                                                 
DerainInNavy_Antton_Co_9TO9Online (1).jpg

Slip on juga bisa dikenakan oleh pria, loh! Dengan warna navy dan aksen jahitan dipinggiran Dearain dari Antton & Co membuat penampilan Niners menjadi lebih santai namun tetap formal.

Albrey - Lace In Black
 
Albrey LaceInBlack_Antton_Co_9TO9Online (1).jpg

Warna hitam memang tak lekang oleh waktu. Abrey dengan warna hitam menambah kesan classic and classy pada Niners. Bahan leather pun menambah kesan mewah sepatu ini. Warna hitam cenderung netral jika dipadankan dengan warna outfit apa pun sehingga Niners tidak perlu khawatir untuk eksplorasi mix and match.

Lauren-Lace In Dark Brown
 
LaurenLaceInDark Brown_Antton_Co_9TO9Online (1).jpg

Bosan dengan warna hitam namun tetap ingin tampil classy and classic? Niners bisa mencoba Lauren dari Antton & Co dengan warna dark brown. Aksen bahan di atas bahan kulit membuat sepatu ini tampil stylish sekaligus formal di saat yang bersamaan.

Di atas hanyalah sebagian koleksi footwear dari Antton & Co. Masih ada banyak lagi koleksi footwear Antton & Co yang Niners bisa kenakan saat bekerja. Kunjungi 9to9 Online untuk koleksi lengkap dari Antton & Co dan dapatkan harga spesial harinya. Selamat mencari sepatu idaman!