Senin - Jumat 09.00-17.00
SuasanaInstagramBooth_9TO9.jpg

Keseruan Roadshow 9to9 Online di LSPR

Dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat khususnya anak muda, 9to9 Online melakukan roadshow ke beberapa kampus di tiga kota besar yaitu Jakarta Bandung, dan Surabaya. Destinasi pertama 9to9 Online adalah London School of Public Relation. Di mulai pada 21 Oktober 2019, 9to9 Online punya banyak sekali kegiatan yang fun ketika di LSPR, loh!
Di hari pertama acara diadakan di Cafetaria Campus B LSPR. Para mahasiswa LSPR mengunjungi Instagram booth dengan tema yang sangat cheerful. Selesai berfoto di Instagram booth, mereka bisa langsung mencetak  foto mereka sebelumnya. Selain Instagram booth, 9to9 Online juga membagikan goodie bag untuk para mahasiswa yang melakukan registrasi di booth 9to9 Online.

                                                   
SuasanaInstagramBooth_9TO9.jpg
SuasanaBoothRegistrasi_9TO9.jpg

Suasana registrasi dan Instagram booth (21 Oktober 2019)

Sepanjang acara 9to9 Online melakukan talkshow yang menjelaskan mengenai brand dan value9to9 Online. 9to9 Online tidak hanya sekadar menjual produk, namun juga lifestyle. 9to9 Online di Indonesia dipegang oleh Transmarco Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Transmarco juga beroperasi di Malaysia dan Singapura. 9to9 Online sudah dua tahun berdiri di Indonesia dan akan terus meningkatkan kualitas dalam menyajikan produk dan lifestyle kepada masyakarat.

 
SesiTalkshowTentang9TO9_9TO9.jpg

Sesi talkshow tentang 9to9 Online (21 Oktober 2019)

Ketika talkshow, 9to9 Online melakukan sesi tanya jawab interaktif mengenai 9to9 Online dengan hadiah menarik berupa voucher, keychain, dan boneka lucu dari Hush Puppies.  Tak hanya berupa kegiatan yang menarik dan bagi-bagi merchandise, 9to9 Online turut membuka peluang lebar bagi mahasiswa yang ingin mendaftar internship demi meningkatkan skill mereka sebelum lulus kuliah. Program internship akan dimulai Oktober atau Novermber 2019.

 
SesiTanyaJawabWorkshop_9TO9.jpg
SesiTanyaJawabTalkShow_9TO9.jpg

Sesi tanya jawab berhadiah tentang 9to9 Online (21 Oktober 2019)

Disamping internship, mahasiswa dapat mendaftar sebagai bagian dari Niners yang akan bekerjasama dengan 9to9 Online. Seperti apa ya persyaratan menjadi Niners? Niners dalam konteks ini adalah sebagai individu yang mampu merepresentasikan value 9to9 Online. Ketika sudah terdaftar, Niners pun berperan aktif dalam brand dan produk 9to9 Online. Untuk menjadi Niners, persyaratan utama adalah memiliki kepribadian yang menarik dan jumlah followers Instagram minimal 10.000.

Benefit yang didapat ketika menjadi Niners, Niners akan dikirimi beberapa produk dari 9to9 Online tiap bulannya. Di mana Niners juga akan mereview produk yang dikirimkan tersebut. Wah, lumayan banget! Tertarik bergabung internship atau menjadi Niners, nih?

Keseruan tidak selesai di hari pertama. Pada 22 Oktober 2019, 9to9 Online mengadakan seminar gratis bagi para mahasiswa LSPR bertajuk “How To Built Your Personal Branding” di Drama Room Campus B London School of Public Relation. Bersama dengan Ginza Rheza selaku founder dari salah satu creative digital agency, Selected Communication  yang expert di dunia personal branding dan Vivid F. Argariniselaku motivator yang sudah lama dan berpengalaman dalam dunia anak muda, 9to9 Online membagikan tips dan semua hal yang berkaitan dengan personal branding.

 
WorkshopPersonalBranding_9TO9.jpg

Workshop “How To Built Your Personal Branding”. Dari kini ke kanan: Vivid F. Argarini dan Ginza Rheza (22 Oktober 2019)

Di era sekarang, personal branding merupakan hal yang cukup penting. Personal branding membuka membuka peluang bagi anak muda untuk memiliki value lebih di mata masyarakat. Hal tersebut tentunya akan membantu anak muda dalam mengembangkan karir mereka ke jenjang yang jauh lebih tinggi setelah lulus kuliah.

Dalam personal branding, sisi autenthic seorang individu harus dipertahankan dan dikembangkan menjadi versi tebaik dari diri mereka. Karena personal branding yang hanya diliputi oleh kepribadian palsu hanya akan menjadi bumerang bagi individu sendiri. Attitude pun tak luput dari hal penting dalam personal branding. Bagaimana pun juga dalam personal branding, interaksi antar individu adalah hal yang tak dapat dihindari dan dalam menjaga relasi antar individu dibutuhkan attitude yang baik dan profesional.

Personal branding masa kini juga kian dipermudah dengan adanya teknologi dan sosial media yang tersedia. Secara tidak langsung, sosial media menjadi media yang cocok digunakan untuk menjadi media untuk melakukan personal branding secara gratis. Bahkan ada beberapa perusahaan yang memeriksa sosial media pelamar tersebut, loh! Maka, sosial media kita merupakan citra diri dari seorang individu.  

Selama seminar tentunya disertai oleh sesi tanya jawab. Sesi tanya jawab berlangsung seru dengan berbagai macam pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa LSPR. Setiap mahasiswa yang bertanya, akan mendapatkan voucher belanja di 9to9 Online. Sudah dapat knowledge gratis, dapat voucher belanja pula!

 
SesiTanyaJawabWorkshop_9TO9 (1).jpg

Sesi tanya jawab workshop “How To Built Your Personal Branding” (22 Oktober 2019)

Masih ada banyak rangkaian roadshow dan event lainnya  yang akan diadakan di beberapa tempat. Mau tahu keseruan apa lagi dari 9to9 Online Goes To Campus? Tunggu tanggal mainnya!