Senin - Jumat 09.00-17.00
Chiara Satchel In Taupe_Obermain_9to9.png

Tampil Stylish ke Kota Tua Dengan Obermain

Niners pastinya sering mendengar istilah Kota Tua. Dari sekian banyak tempat di Jakarta, Kota Tua menjadi salah satu yang terkenal memiliki spot menarik dan populer. Daya tarik dari Kota Tua ialah arsitektur memiliki nilai sejarah tinggi. Sebagian orang pun menjadikan Kota Tua sebagai destinasi favorit mereka untuk sekedar hangout atau menghabiskan sisa weekend. Untuk hangout ke Kota Tua, Niners bisa memilih tas dari Obermain untuk melengkapi outfit Niners. Seperti apa saja ya koleksinya?

Chiara Satchel In Taupe


Chiara Satchel In Taupe_Obermain_9to9.png

Membawa barang banyak? Niners tidak perlu khawatir ketika membawa barang yang cukup banyak. Chiara Satchel mampu menampung bawaan Niners selama hangout di Kota Tua. Berbahan kulit dengan warna Taupe, memberi kesan chic sekaligus simple tanpa banyak detail di luarnya.

Maisy Sling L In Black
Maisy Sling L In Black_Obermain_9to9.png

Bagi Niners yang tak ingin membawa barang terlalu banyak, Maisy sling bag cocok untuk dijadikan pilihan. Warna hitam dan model yang classic serta mungil terlihat manis jika dikenakan bersama outfit casual. Niners pun bisa melenggang nyaman tanpa ribet.

Bambio Top Handle M In Navy

Bambio Top Handle M In Navy_Obermain_9to9.png

Bambio Top Hand bag ini memiliki detail yang unik dengan handle yang menyerupai kayu, sangat cocok untuk Niners yang menginginkan desain unik. Ukuran Bambio Top pun tak terlalu besar namun muat untuk membawa barang essential Niners ketika hangout. Detail pada permukaan kulit berwarna navy semakin membuat hand bag ini unik dan menambah kesan fashionable pada penampilan Niners.

London Top Handle L Red

London Top Handle L Red_Obermain_9to9.png

Jika Niners ingin mencuri perhatian, hand bag London Top berwarna merah ini dapat membuat penampilan Niners mencolok dan mencuri perhatian sekitar. Didesain dengan ukuran medium, London Top memiliki tambahan strap berwarna senada agar Niners dapat nyaman membawanya selama hangout.

Ingin referensi tas lain yang catchy dan unik untuk hangout? Niners bisa langsung mengakses situs 9to9 Online. 9to9 Onlinehttps://9to9.co.id/brands/obermain.html memberikan kemudahan dalam mencari referensi style paling trendy. Find out your own style at 9to9 Online!