Senin - Jumat 09.00-17.00
WoodwardSteelToe_Caterpillar_9to9.png

Caterpillar, Sepatu Safety Yang Trendy

Caterpillar dikenal sebagai merupakan brand alat berat yang sering dijumpai di Indonesia. Namun tahukah Niners jika caterpillar juga mengeluarkan line up sepatu yang cocok dikenakan sehari-hari?

Caterpillar memiliki produk unggulan lain selain alat berat, yaitu sepatu. Sepatu keluaran Caterpillar umumnya dinilai tidak begitu cocok dikenakan sehari-hari karena dibuat untuk penggiat outdoor atau pekerja lapangan. Masih banyak pula anggapan bahwa desain Caterpillar terlalu berat dengan model terbatas.

Padahal, sepatu Caterpillar cocok digunakan sehari-hari loh! Dengan menyajikan beberapa tipe, Caterpillar juga memiliki daya tahan yang sangat baik, sehingga Niners tidak perlu meragukan kualitasnya. 9to9 Online akan merekomendasikan beberapa sepatu Caterpillar yang trendy untuk dikenakan di tengah kota.  

WOODWARD STEEL TOE

WoodwardSteelToe_Caterpillar_9to9.png

 

Woodward tampak mulus menyatukan pekerjaan dan lifestyle baik siang maupun malam. Perpaduan desain modern dan retro menghasilkan daya tahan yang kokoh, mendefinisikan kualitas sepatu Caterpillar. Sepatu ini cocok Niners kenakan dalam pekerjaan industri ringan maupun suasana hangout casual.

Didukung teknologi ERGO, secara biomekanis Woodward didesain untuk stabilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan penggunanya. Karet outsole juga tahan slip tahan abrasi, tahan terhadap minyak dan air. Sementara teknologi Steel Toe melindungi kaki Niners terhadap benturan.

CONVERGE STEEL TOE PAVEMENT

Converge_Steel_Toe_Pavement_Caterpillar_9to9.png

                                                 
Sepatu yang terinspirasi oleh permainan skate menggabungkan daya tahan yang kuat dengan kenyamanan sepanjang hari namun tetap bergaya casual. Didesain dengan midsole Ease - Engineered Comfort, membuat Converge 30% lebih ringan, lebih menyerap goncangan, dan fleksibel. Teknologi ERGO yang menjadi ciri khas Caterpillar juga terdapat di sepatu ini, menciptakan sepatu yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Desain outsole pun menawarkan fleksibilitas, dan membuatnya tahan slip dalam berbagai kondisi kerja. Steel Toe melindungi kaki Niners terhadap benturan. Dengan semua fitur dan desain tersebut, image simple serta tangguh pun sangat terasa di Converge.