Senin - Jumat 09.00-17.00
carousel-05.jpg

9to9 Indonesia Rayakan Anniversary ke-7 dengan Tema "Sevent Heaven"

PRESS RELEASE
carousel-05.jpg


Tangerang, 2 Oktober 2024 – 9to9 Indonesia dengan bangga merayakan hari jadinya yang ke-7, dengan mengusung tema "Sevent Heaven". Dalam perayaan ini, sepanjang bulan September, 9to9 Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia yang telah mendukung selama tujuh tahun perjalanan ini.
Tepat pada 9 September 2024 9to9 telah sukses melakukan Live Shopping TikTok selama 24 jam penuh. Sebagai puncak dari perayaan, 9to9 Indonesia juga membuka booth eksklusif di Kota Kasablanka pada tanggal 16 hingga 22 September 2024.
Dalam sambutannya, Karina Wening selaku Marketing Communication 9to9 Indonesia menyatakan, “Kami sangat antusias merayakan ulang tahun 9to9 yang ke-7 dengan menghadirkan pop-up booth ini. Melalui kehadiran offline ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan langsung produk-produk kami dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memperkenalkan pengalaman belanja yang kami tawarkan kepada lebih banyak orang.”
Pop-up Booth ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan dengan berbagai aktivitas seru, di antaranya:
Self Kios-K Checkout: Pelanggan bisa merasakan kemudahan berbelanja dengan layanan mandiri.
Pickup-In Store: Pesan online, ambil langsung di booth kami dengan mudah.
Free Cotton Candy: Bagi pengguna baru, kami memberikan cotton candy gratis sebagai sambutan spesial.
Claw Machine: Bagi pelanggan dengan minimal pembelian Rp500.000, berkesempatan bermain claw machine dengan hadiah menarik.
Voucher Belanja & Gift Setiap Hari: Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan hadiah menarik yang kami bagikan setiap harinya!
Tak hanya itu, booth kami juga dimeriahkan oleh kehadiran influencer ternama yang siap menemani dan meramaikan suasana setiap harinya, seperti Mario Caesar, Sarah Tumiwa, Elika Boen, Arbani Yasiz, Gabriella Larasati, Regina Phoenix, hingga Mega Iskanti. Kehadiran mereka tentu saja menambah keseruan dalam perayaan ini.
“Semoga perayaan ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi kami, tetapi juga menjadikan 9to9 semakin dikenal sebagai destinasi belanja terpercaya dan terbaik untuk segala kebutuhan,” tambahnya.
9to9 Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman belanja terbaik dengan kemudahan untuk berbelanja berbagai kebutuhan dalam satu platform serta menghadirkan produk 100% original.
Kedepannya, 9to9 Indonesia akan terus melebarkan sayapnya dan tumbuh menjadi destinasi belanja yang dicintai dan dikenal oleh Masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Pelanggan setia jangan lewatkan juga promo menarik saat 9to9 day setiap tanggal 9, 19, dan 29 di setiap bulannya.