Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (22).png

Newborns Essentials! Pilih Perlengkapan yang Tepat untuk Si Kecil


Blog 9to9 (22).png


Saat menyambut anggota keluarga baru, memilih perlengkapan yang tepat untuk newborn sangat penting bahkan menjadi hal yang ditunggu-tunggu untuk para calon orangtua. Niners bisa melengkapi kebutuhan si kecil dengan berbelanja di www.9to9.co.id karena kami akan memperkenalkan beberapa item essential yang tidak boleh kamu lewatkan! Apa saja sih produk wajib kamu miliki?

1. Torio Jumper Onesie dengan Berbagai Motif Lucu dan Menggemaskan

Torio Jumper Onesie adalah pilihan ideal untuk menjaga kenyamanan bayi karena simple, jadi kamu bisa mengganti pakaian bayi dengan cepat dan mudah. Terbuat dari bahan yang lembut dan berkualitas tinggi, jumper ini menawarkan berbagai motif lucu membuat bayimu semakin menggemaskan. Bahan yang digunakan memastikan kulit bayi tetap nyaman dan tidak iritasi.

2. Little Lou Fish Blanket

Selimut Little Lou Fish adalah pilihan sempurna untuk menjaga bayimu agar tetap hangat dan nyaman. Pengaturan suhu tubuh bayi baru lahir masih belum sempurna. Selimut tentu menjadi barang yang dibutuhkan. Little Lou Fish Blanket dengan komposisi 50% katun dan 50% soft boa sangat lembut. Tidak hanya memberikan kehangatan, tetapi juga memberikan rasa nyaman yang menyelimuti si kecil.

3. Philips Avent Natural PPSU Bottle

Tak ada salahnya untuk mempersiapkan botol susu sebagai cadangan ketika ibu belum bisa direct breastfeeding. Botol Philips
Avent Natural PPSU
adalah pilihan ideal untuk bayi baru lahir. Terbuat dari bahan PPSU yang tahan panas dan sangat kuat, botol ini dirancang untuk meniru bentuk payudara dan memberikan pengalaman menyusui yang lebih alami. Dengan desain yang ramah bayi dan sistem ventilasi anti-kolik, botol ini membantu mengurangi risiko kolik pada bayi.

4. Philips Avent Bottle & Nipple Brush

Membersihkan botol dan dot bayi dengan bersih sangat penting untuk kesehatan si kecil. Philips Avent Bottle & Nipple Brush adalah alat pembersih yang dirancang khusus untuk memastikan kebersihan botol dan dot bayimu. Dengan sikat yang fleksibel dan desain ergonomis, pembersihan menjadi lebih mudah dan efektif.

Memilih perlengkapan yang tepat untuk newborn adalah langkah penting untuk memastikan kenyamanan dan kesejahteraan si kecil. Seluruh produk tersebut available di 9to9, dalam satu tempat kamu bisa checkout semuanya! Kunjungi www.9to9.co.id. Selamat menyambut anggota keluarga baru!