Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (21).png

Juicer vs Blender, Pilih yang Mana?


Blog 9to9 (21).png


Saat mencoba menjalani gaya hidup sehat, banyak orang bingung dalam memilih antara juicer dan blender. Apakah kamu termasuk salah satunya Niners?

Cara kerja serta hasil yang dihasilkan sangat berbeda. Jadi jangan salah pilih untuk menentukan mana yang kamu lebih butuhkan. Yuk lihat lebih dekat perbedaan antara juicer dan blender, dan keunggulan masing-masing.

Juicer

Juicer dirancang untuk mengekstraksi sari dari buah dan sayur, memisahkan ampas dari cairan. Hasilnya adalah jus yang halus tanpa serat, yang kaya akan vitamin dan nutrisi namun minim serat. Juicer ideal untuk kamu yang ingin menikmati jus segar tanpa ampas atau Niners yang sedang menjalani diet detoks!

Keunggulan Juicer:

Jus Lebih Murni: Juicer memisahkan cairan dari serat, menghasilkan jus yang lebih halus dan bersih.

Kaya Nutrisi: Jus dari juicer biasanya lebih kaya vitamin karena sari buah dan sayur diekstraksi dengan baik.

Cepat Diserap Tubuh: Karena tidak mengandung banyak serat, jus lebih mudah diserap oleh tubuh, sehingga nutrisi bisa langsung dimanfaatkan.

Blender

Berbeda dengan Juicer, Blender akan mengolah seluruh buah dan sayur termasuk seratnya dan menghasilkan smoothie yang lebih kental. Smoothie dari blender mengandung lebih banyak serat, yang baik untuk pencernaan dan membantu menjaga rasa kenyang lebih lama.

Keunggulan Blender:

Kaya Serat: Smoothie dari blender mempertahankan semua serat dari buah dan sayur, sehingga baik untuk pencernaan.

Beragam Penggunaan: Tak hanya untuk jus buah atau sayur, Niners juga bisa menggunakan blender untuk berbagai keperluan, seperti membuat saus, sup, atau makanan bayi.

Tekstur Beragam: Kamu juga bisa mengatur tekstur smoothie sesuai selera, dari halus hingga kasar.

Jadi, Kamu Pilih yang Mana?

Pilihan antara juicer dan blender bergantung pada tujuanmu. Kalau kamu ingin meningkatkan asupan vitamin dengan minuman yang cepat diserap tubuh, juicer adalah pilihan terbaik. Tapi, kalua kamu ingin minuman yang mengenyangkan dan kaya serat, blender tentunya lebih cocok. Kamu bisa checkout juicer maupun blender dari Bolde di www.9to9.co.id ya!