Senin - Jumat 09.00-17.00
WhatsApp Image 2024-08-30 at 17.25.09.jpeg

Tampil Stylish dengan Colorblock Outfit!


WhatsApp Image 2024-08-30 at 17.25.09.jpeg


Saat ini, gaya berpakaian dengan konsep colorblock semakin digemari. Teknik memadukan warna yang kontras dalam satu tampilan ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil berani namun tetap chic. Salah satu inspirasi yang bisa dicoba adalah kombinasi warna mustard dan navy seperti pada gambar.

1. Atasan Mustard

Warna mustard memberikan kesan hangat dan energik. Padukan atasan Hush Puppies Kalani in Mustard yang simple namun tetap stylish. Warna ini bisa memberikan sentuhan berani pada keseluruhan penampilanmu.

2. Rok Plisket Navy

Untuk melengkapi atasan yang cerah, padukan dengan rok plisket berwarna navy seperti Hush Puppies Bita in Navy. Warna gelap ini membantu menyeimbangkan tampilan dan memberikan kesan elegan tanpa menghilangkan kesan ceria.

3. Aksesori Netral

Agar tampilan colorblock tetap harmonis, pilih aksesori dengan warna netral. Tas putih seperti Hush Puppies Mahreen Top Handle S in White dan sepatu Playboy Judyta in Beige menjadi pilihan yang sempurna untuk menjaga keseimbangan warna pada outfit ini.

Tips mix and match colorblock:

- Pilih warna yang saling melengkapi. Warna kontras dapat menciptakan tampilan yang lebih menarik.

- Batasi jumlah warna. Cukup gunakan dua hingga tiga warna utama agar tidak terkesan berlebihan.

- Percaya diri! Mengenakan outfit colorblock memerlukan kepercayaan diri untuk tampil maksimal.

Dengan inspirasi ini, kamu bisa tampil modis dan berani tanpa mengorbankan kenyamanan. Cek koleksi terbaru dari Hush Puppies, Obermain, Playboy, LeSportsac, Caterpillar, dan brand ternama lainnya di www.9to9.co.id!