Senin - Jumat 09.00-17.00
Screenshot 2024-07-26 162129.png

Jelly Shoes dari Hush Puppies, Cute!


Screenshot 2024-07-26 162129.png


Style sepatu selalu terus menerus diperbarui dan semakin fresh, seperti koleksi dari Hush Puppies. Salah satu model sepatu yang sedang digemari adalah Jelly Shoes.
Kalau kamu mencari sepatu yang tidak hanya nyaman tapi juga stylish, Jelly Shoes dari Hush Puppies bisa menjadi pilihan. Apa sih bagusnya Jelly Shoes ini?
Kenyamanan Maksimal
Nyaman menjadi satu hal yang paling penting, Jelly Shoes dari Hush Puppies tentu dirancang dengan memperhatikan kenyamanan penggunanya. Bahan jelly yang lembut dan fleksibel memberikan kenyamanan ekstra saat dipakai. Sol sepatu yang empuk juga membantu meredam tekanan saat berjalan, jadi kakimu nyaman sepanjang hari.
Tahan Air dan Mudah Dibersihkan
Saat musim hujan tentu kita jadi pemilih dengan material sepatu yang mau dipakai. Tapi, kalau kamu pakai Jelly Shoes bisa tenang melangkah sekalipun terkena air.
Sepatu ini akan tetap awet dan mudah dibersihkan saat terkena air. Niners cukup mengelapnya dengan kain basah dan sepatumu akan bersih kembali.
Ringan dan Praktis
Jelly Shoes memiliki bobot yang ringan, jadi kamu nyaman memakai dan membawanya ke mana saja. Terutama untukmu yang mobilitas tinggi dan suka bepergian. Desainnya yang simpel dan elegan juga memudahkanmu untuk mix and match dengan outfit sehari-hari.
Ternyata Jelly Shoes Hush Puppies punya banyak kelebihan! Kamu bisa dapatkan koleksi Jelly Shoes seperti Hush Puppies Velove, Hush Puppies Emilia Valley, Hush Puppies Ophelia, Hush Puppies Beryl, dan lainnya di www.9to9.co.id dengan harga special.
Pokoknya tidak heran deh kalau deretan koleksi Jelly Shoes Hush Puppies jadi best seller, yuk rasakan sendiri kelebihannya!