Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (15).png

Underwear Obermain, Pilihan Nyaman untuk Olahraga


Blog 9to9 (15).png


Olahraga adalah aktivitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Dalam berolahraga, kenyamanan menjadi faktor utama yang harus diperhatikan. Pakaian yang nyaman memungkinkan kita untuk bergerak bebas dan tentunya harus bisa menyerap keringat dengan baik. Untuk itu, memilih pakaian olahraga yang tepat sangatlah penting.
Salah satu pilihan terbaik untuk dipakai saat olahraga adalah produk dari Obermain. Material yang berkualitas dipadukan style yang keren pasti membuatmu lebih bersemangat dan percaya diri saat olahraga!
Underwear ini dilengkapi dengan padding ekstra yang memberikan dukungan maksimal. Punya material yang stretch, bra top ini memungkinkan kamu untuk bergerak dengan bebas. Desainnya yang stylish dengan model strap yang dipadukan v strap membuat penampilanmu lebih stylish saat berolahraga.
Crop camisole ini juga dilengkapi dengan padding ekstra dengan tali yang bisa disesuaikan. Materialnya juga stretch yang memberikan kebebasan gerak dengan optimal. Potongan punggung yang rendah membuat bagian belakangmu terlihat lebih indah dan menawan.
Legging olahraga ini memiliki potongan high rise dengan stretch fabric,memberikan kenyamanan dan kebebasan gerak. Dilengkapi dengan saku di samping dan trim reflektif, legging ini cocok untuk aktivitas olahraga yang membutuhkan fleksibilitas tinggi. Panjangnya sampai mata kaki juga memastikan pergerakan kaki yang nyaman.
Innerwear pria ini terbuat dari material bamboo yang nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik saat berolahraga. Desain v neck memberikan tampilan yang modern dan stylish.
Dengan material yang sama, yaitu cotton bamboo, innerwear ini memiliki desain kerah bulat yang cocok bagi kamu yang lebih suka model pakaian yang sederhana namun tetap nyaman dan fungsional.
Produk-produk dari Obermain menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, fungsi, dan gaya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi koleksi sportwear kamu dan checkout produknya di www.9to9.co.id!