Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (14).png

No More Bad Hair Days dengan 3 Hair Tools Philips Ini


Blog 9to9 (14).png


Salah satu persiapan paling penting selain outfit adalah hair do. Niners pernah nggak sih bad hair days, kali ini kami ingin berbagi tentang beberapa beauty tools dari Philips. Memakai tools ini bisa bantu kalian mendapatkan rambut yang indah dan no more bad hair day!
Philips Multistyler Europe BHH811/00
Philips Multistyler Europe BHH811/00 jadi salah satu tools yang sangat berguna karena bisa menjadi alat pelurus rambut maupun keriting karena terdapat dua kepala. Multistyler ini dilengkapi dengan pelat pelurus sepanjang 80mm yang akan membuat rambutmu halus dan lembut. Selain itu, alat ini juga punya pengeriting berdiameter 25mm untuk menciptakan ikal yang natural.
Philips Multistyler Europe BHH811/00 punya teknologi OneClick yang memudahkan penggantian sambungan, jadi Niners bisa dengan cepat mengganti antara alat pelurus dan pengeriting. Kalau Niners membeli produk ini, Philips Multistyler ini juga dilengkapi dengan panduan gaya yang membantu kalian menata lebih dari 10 hair style berbeda. Jadi, dengan satu alat ini, kalian bisa tampil dengan berbagai gaya setiap hari lho!
Philips Heated Straightening Brush BHH885/00
Kali ini alat yang inovatif karena pelurus rambut ini berbentuk brush. Brush ini memiliki desain triple bristle yang lembut menghilangkan kusut sekaligus meluruskan rambut, kerennya alat ini mampu melindungi kulit kepala dari panas. Desain paddle-nya juga memungkinkan kamu meluruskan lebih banyak rambut dalam satu waktu. Cocok sekali untuk Niners yang punya rambut tebal.
Philips Heated Straightening Brush BHH885/00 menggunakan lapisan keramik dengan minyak argan yang bisa membuat rambut lurus berkilau. Teknologi SilkProtect mampu menjaga suhu optimal untuk membuat rambut halus. Ada juga desain Triple Bristle yang berguna untuk melembutkan, menghilangkan kusut, meluruskan, dan melindungi rambut dari panas.
Waktu pemanasan yang cepat, yaitu hanya 50 detik! Penggunaannya semakin mudah dengan lampu LED yang menunjukkan kapan sikat siap digunakan, menjadikan alat ini sangat praktis. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan 3 pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis rambutmu.
Philips Hair Dryer Metal Purple Magne BHD720/10
Salah satu hair tools penting adalah hair dryer. Kalau Niners butuh pengering rambut berkualitas tinggi, Philips Hair Dryer Metal Purple Magne BHD720/10 adalah jawabannya. Dengan teknologi canggih, pengering rambut ini tidak hanya cepat mengeringkan rambut, tapi juga menjaga kesehatan dan keindahan rambut.
Philips Hair Dryer Metal Purple Magne BHD720/10 memiliki sistem perawatan ionik yang mengandung ion air dan ion mineral yang membuat rambut berkilau, bebas kusut, lembap, dan terlindungi. Hair dryer dengan suhu yang berlebih bisa merusak rambutmu, nah hair dryer Philips Metal Purple dilengkapi thermoshield advance yang dilengkapi sensor cerdas yang melindungi rambut dari panas berlebih.
Pengering rambut ini juga dilengkapi mode panas dan dingin yang mampu otomatis mengatur suhu. Adapun 4 pengaturan panas dan 2 kecepatan kipas pada panel LED dan tombol Cool Shot yang mampu hembuskan udara dingin yang intens.
Lengkapi hair tools dari Philips untuk rambut indah setiap hari, no more bad hair days! Cek sekarang di www.9to9.co.id!