Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (13).png

Runner Sneakers Koleksi Hush Puppies Seventy8, Tampil Fresh!


Blog 9to9 (13).png


Hush Puppies punya koleksi Seventy8 terbaru nih, Niners!
Didesain untuk pria dan wanita, sepatu sneakers ini tentunya menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan gaya yang casual, cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.
Kenyamanan adalah salah satu aspek utama yang ditawarkan oleh sepatu Seventy8. Dengan bantalan yang empuk dan sol yang fleksibel, sepatu ini memberikan dukungan maksimal untuk kakimu melangkah sepanjang hari. Material yang digunakan juga dipilih tidak main-main untuk memastikan sepatu ini tahan lama dan nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama.
Bicara soal modelnya, Seventy8 menonjolkan desain modern dengan sentuhan klasik yang membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Tidak hadir mainstream, Hush Puppies Seventy8 punya beberapa pilihan warna yang cocok untuk kamu yang ingin engekspresikan style-mu.
Kombinasi warna cerah dan netral yang memberikan tampilan fresh dan menarik. Seventy8 sepatu pria Runner punya pilihan warna Green, Black, Navy, dan Yellow. Sedangkan Seventy8 sepatu wanita Runner ada pilihan warna Black dan Pink. Bisa juga untuk coupe, lho!
Memadukan style dan kenyamanan, Hush Puppies Seventy8 cocok untuk menemanimu melangkah sepanjang hari tapi tetap stylish! Kamu bisa kunjungi website www.9to9.co.id untuk mendapatkan koleksi Seventy8 dari Hush Puppies ini! Tersedia juga pilihan koleksi lainnya. Tunggu apa lagi, cek sekarang juga!