Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (12).png

Anak Tampil Stylish saat Idul Adha dengan Baju Koko Torio


Blog 9to9 (12).png

Torio menjadi salah satu brand pakaian anak-anak yang available di 9to9 Indonesia. Punya desain dan kualitas yang baik, Torio sangat mencuri perhatian apalagi untuk orang tua yang ingin anaknya tampil stylish.

Pakaian anak-anak dari Torio terbuat dari bahan yang lembut, nyaman, dan aman untuk kulit sensitif anak. Pemilihan bahan yang teliti, pakaian Torio tidak hanya nyaman dipakai tetapi juga tahan lama lho Niners!

Dari koleksinya Torio punya beragam jenis pakaian seperti baju batik, casual, figure, hingga pakaian muslim. Menjelang Idul Adha kamu bisa checkout koleksi baju muslim yang dimiliki Torio.  Dibuat dari material katun berkualitas, membuat anak merasa nyaman saat memakainya. Jadi tidak perlu khawatir kulit sensifit anak akan iritasi atau kegerahan.

Selain materialnya, biasanya untuk pakaian anak-anak para orang tua akan cukup dipusingkan dengan pilihan ukuran yang sedikit. Nah, kalau Torio tak perlu pusing soal ukuran bajunya, Torio menyediakan berbagai ukuran untuk koleksi baju koko mereka. Niners bisa menemukan ukuran yang pas untuk anak-anak karena tersedia dari umur 9 bulan sampai 12 tahun.

Torio menawarkan dua model baju muslim untuk anak laki-laki nih, Niners. Pilihan pertama Torio menawarkan satu set atasan dan bawahan lengan panjang. Tampil simple dan minimalis berwarna biru, terdapat dua saku pada pakaiannya. Baju ini tersedia dengan ukuran untuk umur anak 9 bulan sampai 2 tahun.

Pilihan lainnya masih dengan warna biru, Torio menawarkan kemeja koko lengan pendek hanya atasannya saja. Buat Niners yang hanya ingin membeli atasan, tentu ini adalah pilihan terbaik. Pilihan ukurannya juga banyak mulai dari 6 – 12 tahun.

Selain baju Koko, Torio juga banyak pilihan pakaian anak laki-laki dan perempuan mulai 0 bulan. Cek sekarang juga di www.9to9.co.id ya!