Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (11).png

Bosan Polos, Yuk Tampil Beda dengan Full Print Outfit!


Blog 9to9 (11).png



Belakangan tren fashion banyak memainkan warna-warna, jarang dengan motif. Bosan dengan baju-baju polos? Jangan takut untuk menggunakan pakaian full print. Motif ini akan memberi banyak kelebihan dalam penampilanmu.
Memakai pakaian baik atasan atau bawahan yang full print, Niners bisa tampil unik hingga menjadi lebih percaya diri. Apalagi kalau kamu adalah orang yang suka menarik perhatian atau  center of attention.
Di www.9to9.co.id Niners bisa menemukan produk-produk yang menarik perhatian karena motif dari pakaian full print ini sangat unik! Tak perlu ragu untuk memakainya karena pakaian-pakaian ini cukup versatile. Kamu bisa memadukan dengan outfit lainnya untuk tampil chic, casual, feminine, atau formal sekalipun.
Salah satu motif full print yang cantik datang dari Liunic Collection. Hasil kolaborasi Hush Puppies dengan Liunic menampilkan kesan fun dengan perpaduan warna dan motif yang menarik. Tenang saja, walau full print di jamin kamu tampil kece!
Beberapa produk Liunic yang cantik seperti Liunic Ripeti, Liunic Polna, dan lainnya bisa kamu dapatkan. Untuk koleksi satu ini, kamu tak hanya mendapatkan pakaian tapi seluruh outit from head to toe.
Kemeja dengan motif full print juga tak kalah menarik. Pilihan seperti Hush Puppies Kabina, Hush Puppies Vida, Hush Puppies
Laste
, dan lainnya bisa dipakai untuk tampil chic. Walaupun full print pakaian ini masih bisa kamu padukan dengan berbagai outfit lainnya untuk menunjang penampilanmu. Yuk! Tampil beda dengan full print outfit dan cari produk-produk lainnya di www.9to9.co.id!