Senin - Jumat 09.00-17.00
CTW_1080x1080 (3).png

9to9 x Bank Sampah Bersinar Gelar Donasi Pakaian untuk Perubahan Positif


CTW_1080x1080 (3).png


Apa Niners pernah berpikir untuk menyumbangkan pakaian tapi bingung harus dibawa ke mana? Nah, sekarang ada kesempatan untuk melakukan hal tersebut! 9to9 telah bergandengan tangan dengan @banksampahbersinar.id untuk menjalankan Program Donasi Pakaian Layak Pakai yang bertujuan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan sambil mengurangi limbah tekstil.
Setiap kali Niners menyumbangkan pakaian layak pakai, @banksampahbersinar.id akan bertindak sebagai perantara untuk menyalurkannya kepada para pihak yang membutuhkan. Tidak hanya itu, 9to9 juga memberikan apresiasi dalam bentuk store credit yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di www.9to9.co.id.
Nah, sebelum kamu bersemangat untuk membersihkan lemari pakaianmu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang syarat dan ketentuan berdonasi:
1. Isi form di www.9to9.co.id
2. Jenis Donasi yang Diterima hanya pakaian seperti atasan, celana, dress, denim, dan sejenisnya. Jadi, jangan lupa untuk memilah-milah pakaianmu sebelum mengirimkannya. Sedangkan aksesori seperti kerudung, pashmina, atau belt tidak termasuk dalam kategori donasi yang diterima, ya!
3. Pastikan pakaian yang kamu donasikan masih layak pakai dan bersih. Tidak boleh ada lubang, sobekan, noda, atau jahitan/kancing yang copot.
Setelah kamu menyortir pakaianmu, Niners bisa mengirimkan baju yang akan di donasikan ke alamat Bank Sampah Bersinar di Jl. Terusan Bojongsoang No.174, Baleendah, Kec. Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40375.
Jangan lupa untuk menuliskan nama pengirim beserta menambahkan "9to9 Indonesia" dalam nama paket. Contohnya seperti ini: Nina (9to9 Indonesia). Dengan begitu, paketmu akan lebih mudah diidentifikasi oleh pihak yang bertanggung jawab.
Setiap pakaian yang kamu donasikan akan mendapatkan reward sebesar Rp 5.000,- dalam bentuk store credit dari 9to9. Lumayan, kan? Kamu bisa gunakan store credit untuk berbelanja brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, Caterpillar, Playboy, LeSportsac, dan masih banyak lagi!
Rewards berupa store credit tersebut akan diproses dalam waktu 14 hari kerja setelah paket donasi kamu diterima dan terkonfirmasi oleh pihak Bank Sampah Bersinar.id dan 9to9 Indonesia.
Jadi, ayo bergabung dalam gerakan baik ini dan beri kontribusi positifmu untuk membantu mereka yang membutuhkan. Satu pakaian yang kamu sumbangkan bisa membuat perbedaan besar bagi orang lain.