Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (9).png

Sustainibility Fashion, LeSportsac Gunakan Material Daur Ulang


Blog 9to9 (9).png


Kini bumi semakin menua, melihat situasi ini brand fashion sudah mulai mengambil langkah untuk lebih memperhatikan lingkungan, tak terkecuali LeSportsac. Punya fokus pada penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan, LeSportsac berkomitmen untuk mengurangi dampak negatifnya terhadap lingkungan.
Salah satu strategi utama LeSportsac adalah memanfaatkan bahan-bahan daur ulang dan menggunakan teknologi ramah lingkungan dalam proses produksinya. Mengarah ke sustainable fashion, brand fashion mulai memilih bahan organik, daur ulang, atau berkelanjutan seperti kapas organik, bambu, tencel, dan lainnya.
Di 2020, LeSportsac pertama kalinya mengenalkan produk pertamanya yang terbuat dari serat daur ulang. Ternyata hal ini mendapatkan respon positif dari konsumen maupun pemerhati lingkungan!
Selain fokus pada materialnya, desain yang diluncurkan juga tak hanya indah tapi tahan lama. Ketika produk memiliki durability yang baik, produk tersebut bisa dipakai untuk waktu yang lama. Tentu hal ini akan mengurangi kebutuhan kita untuk mengganti tas secara berlebihan.
Salah satu material yang dipakai oleh LeSportsac dalam rangka sustainable fashion adalah ripstop fabric. Ripstop fabric yang digunakan untuk produk-produknya terbuat dari serat daur ulang post-industrial. Melewati proses khusus daur ulang ripstop berhasil memberikan warna-warna yang cerah dan unik.
Yuk! Ikut cintai bumi dan lingkungan dengan menggunakan produk-produk bermaterial ramah lingkungan seperti LeSportsac. Niners bisa lihat dan checkout koleksi LeSportsac di www.9to9.co.id!