Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (6).png

Menantang Lebaran dengan Wardah Glasting Liquid Lip


Blog 9to9 (6).png

Lebaran menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh jutaan umat Muslim di seluruh dunia setelah satu bulan berpuasa. Di Indonesia, Lebaran bukan hanya sekadar perayaan agama, tapi juga sebuah momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, serta merayakan kebersamaan dengan penuh sukacita.
Tentu Niners ingin tampil memukau selama Lebaran, kan? Kini kamu bisa tambahkan Wardah Glasting Liquid Lip dalam daftar kebutuhan Lebaranmu. Dengan teknologi canggih yang ada di dalamnya seperti glasscushion dan ceramide.
Lipstik ini bukan hanya sekadar memberi warna cantik pada bibirmu, tapi juga memberikan perawatan ekstra buat kelembapan bibir. Kamu bisa tampil dengan bibir mengkilap membuat semua orang terpukau, tapi tanpa rasa lengket yang mengganggu.
Gloss finish yang diberikan membuatmu terlihat fresh sepanjang hari. Dan yang lebih penting lagi, lipstik ini transferproof, terutama pada kulit, jadi Niners bisa makan enak tanpa harus khawatir lipstikmu luntur.
Selain itu, produk ini juga minim transfer pada media seperti tissue dan sedotan, jadi santai aja, lipstikmu stay on point. Lebaran berkeliling ke rumah saudara seharian? Itu bukan masalah karena Wardah Glasting Liquid Lip tahan hingga 16 jam. Jadi tidak perlu repot-repot touch up terus deh!
Oh ya, tips penting untuk menghasilkan hasil yang maksimal dari lipstik ini. Kamu harus ikuti instruksi pemakaian dengan benar, ya! Sebelum dipakai, kocok produknya sebanyak 5-10 kali supaya formulanya tercampur dengan baik. Lalu, aplikasikan merata ke bibirmu, tapi jangan langsung tutup bibir ya. Biarkan sekitar 5 menit agar produknya menempel dengan baik.
Pilihan warna juga nggak kalah menarik, loh! Ada enam shade yang cocok banget buat skin tone wanita Indonesia. Mulai dari yang natural banget kayak Caramel Coat, sampe yang bold kayak Ruby Sparks. Kamu juga bisa mix keduanya untuk menghasilkan warna ombre. Jadi, pasti ada yang sesuai sama selera kamu.
Nah, buat Lebaran tahun ini, jangan lupa masukin Wardah Glasting Liquid Lip ke dalam daftar barang yang harus disiapkan, ya. Kamu bisa dapatkan produknya di www.9to9.co.id!