Senin - Jumat 09.00-17.00
WhatsApp Image 2024-04-01 at 13.27.48.jpeg

"Ramadan Radiance" Beauty Class 9to9 x Wardah with Nabila Ishma



WhatsApp Image 2024-04-01 at 13.27.48.jpeg

Tangerang, 25 Maret 2024 – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, 9to9 bekerjasama dengan Wardah, merek kosmetik terkemuka di Indonesia, membuat event beauty class eksklusif. Bertajuk "Ramadan Radiance," event ini dimeriahkan oleh kehadiran influencer ternama dari Bandung, Nabila Ishma, sebagai muse. Acara yang berlangsung pada hari Senin, 25 Maret 2024, bertempat di Orbit Cafe Bintaro, dimulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB berlangsung seru.

"Ramadan Radiance" merupakan beauty class yang didesain khusus untuk merayakan keindahan dan keunikan setiap wanita selama bulan Ramadan. Mengusung tema peach ombre look, sambil berbincang dengan Nabila Ishma berbagi ilmu dan tips tentang makeup serta skincare yang tepat. Hal ini tentunya bisa diaplikasikan selama bulan suci maupun setelahnya. Acara ini terbuka untuk umum dengan kapasitas terbatas hingga 50 peserta.

Para peserta bisa memperdalam pengetahuan mereka tentang kecantikan dan merayakan bulan suci ini dengan tampilan baru berkat pengetahuan yang mereka dapatkan di acara ini. Para peserta yang hadir juga berhak mendapat kesempatan untuk belajar langsung teknik makeup dan skincare dari Nabila Ishma dan Wardah, selain itu mereka juga bisa mengetahui skin tone sebagai dasar dalam memilih shade complextion.

"Tadi kita baru aja selesai sesi bersama 9to9 x Wardah dan habis nyobain make up class, make up khasnya Wardah yaitu ombre look. Menurut aku ini aktivitas yang seru banget dan juga positif untuk mengisi waktu ngabuburit kita. Jadi fun-nya dapat dan ilmunya juga dapat, keren banget acara!" ujar perwakilan dari 9to9.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang belajar tentang kecantikan, tapi juga sebagai momen untuk berkumpul, berbagi, dan merayakan bulan Ramadan bersama, menambah kehangatan dan kebersamaan di antara peserta.