Senin - Jumat 09.00-17.00
Screenshot 2024-04-01 132505.png

Raya Collection Hush Puppies: Sentuhan Elegan untuk Rayakan Idul Fitri


Screenshot 2024-04-01 132505.png


Menyambut momen suci Idul Fitri, Hush Puppies telah meluncurkan koleksi terbarunya yang khusus dirancang untuk merayakan Hari Raya. Tapi tenang saja karena Niners bisa tetap stylish sekaligus nyaman. Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan pakaian yang cocok untuk berbagai kesempatan selama perayaan Lebaran.

Raya Collection Hush Puppies untuk Idul Fitri tidak hanya menawarkan gaya yang elegan, tetapi juga bervariasi. Untuk para wanita, koleksi ini menawarkan mulai dari blouse yang simpel namun anggun hingga dress yang flowy dan feminin. Kamu juga bisa mendapati tunik untuk gaya lebih casual namun tetap stylish.

Para pria jangan mau kalah! Hush Puppies tentu mengeluarkan Raya Collection juga untukmu. Para pria juga punya beberapa pilihan baju koko yang bervariasi, seperti lengan pendek atau panjang hingga perbedaan bentuk kerah.

Dengan fokus pada palet warm earth tone, seperti coklat, krem, abu-abu, dan hitam menghiasi koleksi ini. Raya Collection Hush Puppies memberikan nuansa yang kalem namun tetap elegan. Pilihan warna yang netral membuat outfit ini mudah dipadu-padankan dengan aksesori atau pakaian lain, jadi kamu bisa bebas mengekspresikan diri!

Dengan koleksi ini, Niners dapat merayakan momen istimewa Idul Fitri dengan percaya diri dan stylish. Untuk melihat koleksi lebih lengkap, kamu bisa cek seluruh produknya di sini.