Senin - Jumat 09.00-17.00
Banner_web 1404x336.jpg

LeSportsac x Libertine Now Available on 9to9


Banner_web 1404x336.jpg


Dunia fashion terus bergerak. Kini hadir kolaborasi baru, LeSportSac x Libertine. Niners yang belum tahu, Libertine adalah sebuah label fashion yang didirikan oleh desainer Amerika, Johnson Hartig, pada tahun 2001.

Dikenal sebagai label fashion yang memiliki gaya ekspresif dan penuh warna, tak jarang memadukan pola yang berani atau aksen mencolok. Libertine juga dikenal kerap menciptakan pakaian yang menggabungkan unsur-unsur haute couture dengan sentuhan budaya pop yang unik.

Kolaborasi antara LeSportsac x Libertine menjadi sangat menarik karena ada dua kekuatan besar digabungkan! Seperti yang diketahui LeSportsac dikenal dengan tas-tasnya yang fungsional tapi tetap modis.

Nah, berkat kolaborasi kali ini Niners bisa melihat hal tersebut dipadukan, yaitu desain yang ekspresif dan penuh warna dan fungsionalitas. Kolaborasi ini menciptakan koleksi tas yang memadukan kepraktisan LeSportsac dengan estetika unik Libertine, sehingga menghasilkan koleksi yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Senangnya, koleksi ini mengeluarkan berbagai style tas lho Niners! Jadi, pilihan tas dari hasil kolaborasi yang beragam ini tetap bisa memenuhi kebutuhan gaya hidupmu. Niners akan menemukan hobo, tote bag, sling bag, shoulder bag, dan ada aksesori lain seperti straps.

Lebih lengkapnya kamu bisa lihat koleksi LeSportsac x Libertine di www.9to9.co.id atau di sini. Checkout sekarang untuk tampil fun and chic!