Senin - Jumat 09.00-17.00
Screenshot 2024-03-04 104514.png

Tips Tampil Chic dengan Motif Stripes


Screenshot 2024-03-04 104514.png

Motif garis-garis jadi salah satu tren mode yang tidak ada matinya. Selain itu, motif ini memberikan sentuhan klasik dan gaya yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Baju dengan motif stripes menawarkan fleksibilitas untuk Niners berekspresi dalam fashion Anda. 9to9 Indonesia akan memberikan tips memakai pakaian dengan motif stripes.

1. Pilihlah ukuran garis yang sesuai

Mungkin Niners sudah tidak asing dengan teori ini, garis-garis yang terlalu lebar seperti Kaos Hush Puppies Rylee dapat membuat tubuh terlihat lebih besar, sementara garis-garis yang terlalu tipis mungkin tidak terlihat jelas. Nah, Niners bisa pilih lebar garis yang sesuai dengan proporsi tubuhmu untuk menciptakan penampilan yang seimbang.

2. Kombinasikan dengan Warna Netral

Untuk tampilan yang elegan dan versatile, padukan baju dengan motif stripes dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Ini akan membantu menciptakan kontras yang menarik tanpa membuatmu terlihat mencolok.

3. Gunakan Aksesori yang Tepat

Selain memilih ukuran stripes, penyeimbang fashionmu adalah aksesori. Padukan baju stripes dengan aksesori yang sederhana seperti anting-anting berbentuk bulat atau gelang yang ramping untuk menambahkan sentuhan feminin.

4. Mix and Match Berlapis

Untuk tampilan yang lebih dimensi, kamu bisa mix and match tampilanmu dengan mode berlapis. Niners bisa gunakan cardigan atau jaket yang cocok dengan motif stripes yang sudah kamu pakai.

5. Gabungkan Pola Berbeda

Jangan takut menggunakan pola berbeda. Niners bisa mengombinasikan pola dalam penampilanmu seperti pola stripes horizontal dengan vertikal. Tak hanya berbeda pola, kamu juga bisa mengombinasikan ukuran stripes berbeda seperti Kaos Hush Puppies Meena dan Kemeja Hush Puppies Gerta. Style akan memberikan variasi pada penampilan Anda dan menambahkan dimensi yang menarik.

Niners bisa coba beberapa tips di atas untuk memaksimalkan penampilan yang chic. Kamu bisa menemukan banyak pakaian dengan motif stripes di www.9to9.co.id ya!