Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (3).png

Tips OOTD di Hari Kasih Sayang


Blog 9to9 (3).png
Sebentar lagi mau Valentine nih Niners, sudah kepikiran belum mau pake apa waktu date sama gebetan di hari kasih sayang? Jangan bingung-bingung, cek aja di www.9to9.co.id karena from head to toe ada semua! Nah, ada tips OOTD nih buat Niners supaya Valentine kamu lebih berwarna.
1. Warna-Warni KekinianKalau Valentine pasti identic dengan warna merah atau merah muda. Kamu tidak harus selalu mengikuti tren ini dan bisa membuat tren baru! Niners bisa coba pakai warna-warni yang lebih kece seperti warna peach, mustard, lavender, sage, dan lainnya. Penampilanmu dan gebetan akan terlihat lebih fresh.

2. Matching Tone Warna
Buat Niners yang suka couple outfit, kamu bisa banget mencontek gaya Kimbab Family dengan tone warna pakaian yang senada. Kamu dan pasangan bisa memakai Hush Puppies Kindly Sage sebagai outer dan Hush Puppies Leviero Sage. Walau modelnya berbeda, tapi kalian masih terlihat serasi!
3. Matching Twinning
Niners lebih suka pakai baju couple yang sama persis? Bukan masalah kok, kamu bisa pakai Hush Puppies Vida dan Hush Puppies Vido. Kemeja bermaterial katun yang nyaman dan tidak menerawang membuat modern look yang effortless.
4. Casual & Santai
Kalau Niners lebih suka tampil casual dan santai, bukan masalah lho. Kamu tetap bisa mix and match outfit yang santai tapi tetap catchy! Niners bisa coba Hush Puppies Neila Beige dipadukan Hush Puppies Limoges 2 Beige.
5. Sentuhan Kecil yang Spesial
Agar penampilanmu lebih special, kamu bisa tambahkan aksesori sebagai sentuhan kecil. Untuk para wanita bisa pakai gelang, kalung atau belt. Sedangkan para pria bisa memakai tas untuk menunjang tampilanmu.
Sekarang sudah tidak bingung lagi, kan? Niners bisa cek di www.9to9.co.id karena produk-produk tersebut tersedia disini. Yuk persiapkan OOTD-nya dan siap-siap buat jadi pusat perhatian di hari kasih sayang!