Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9.jpg

Tips Tampil Menawan Saat Imlek


Blog 9to9.jpg


Imlek merupakan salah satu perayaan paling penting dan ditunggu dalam budaya Tionghoa. Selain menjadi momen berkumpul bersama keluarga, Imlek juga menjadi kesempatan untuk berdandan dan mengenakan pakaian yang dipercaya akan membawa keberuntungan. 9to9 akan memberi rekomendasi outfit untuk tampil menarik saat Imlek!

1. Warna Merah yang Menawan

Sudah tak asing lagi, warna merah dalam budaya Tionghoa dianggap sebagai simbol keberuntungan. Niners bisa pilih pakaian dengan warna merah yang menarik perhatian. Tak melulu tradisional dan mengenakan cheongsam, kamu bisa menggunakan pakaian high neck seperti model turtle neck seperti Hush Puppies Choa.

Kemeja merah kotak-kotak dengan round neck yang tinggi memberi kesan elegan dan menawan. Niners bisa padukan dengan bawahan seperti rok asimetris, flare, atau span sekalipun.

2. Kombinasi Warna Merah dan Emas

Selain warna merah, warna keberuntungan lainnya adalah emas. Warna ini melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Niners bisa menambahkan aksen gold pada penampilanmu, seperti menggunakan sepatu warna
emas
.

3. Motif Tionghoa

Tak masalah jika kamu ingin tampil dengan model atasan atau bawahan basic karena kamu bisa bermain dengan motif. Pilih pakaian dengan motif tradisional Tionghoa atau bordiran yang khas. Motif naga, burung phoenix, atau bunga plum dapat menambahkan unsur kultural pada outfit Anda.

Hush Puppies Kazimir kemeja pria berwarna cerah dengan pattern yang unik dan modern. Kombinasi warna yang cerah dengan motif bunga yang unik bisa kamu pakai saat Imlek nanti. Agar tampil lebih elegan para pria juga bisa mengombinasikannya dengan celana panjang.

4. Aksesori Berwarna Merah

Jika Anda ingin memberikan sentuhan Imlek pada outfitmu tanpa mengenakan pakaian merah secara keseluruhan, Niners bisa menambahkan aksesoris seperti sepatu atau tas merah sebagai aksen.

5. Casual dengan Aksen Merah

Jika Anda lebih suka tampil kasual, kamu bisa tampil menawan dengan Hush Puppies Tinashe. Blouse lengan pendek dengan detail puffed sleeve yang cantik bisa membuatmu tampil feminin. Kamu tetap bisa tampil dengan sentuhan Imlek tanpa harus mengenakan pakaian khusus.

Imlek menjadi saat yang tepat untuk mengekspresikan diri melalui fashion. Tak hanya merayakan tradisi, kamu juga bisa tampil stylish untuk menyambut keberuntungan baru! Cek rekomendasik produk lainnya di www.9to9.co.id. Selamat merayakan Imlek!