Senin - Jumat 09.00-17.00
Screenshot 2024-01-19 160746.png

Warna Warni LeSportsac Laptop Case


Screenshot 2024-01-19 160746.png


Jaman modern ini laptop sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. Laptop case menjadi sesuatu yang penting untuk melindungi barang elektronikmu.

Berbicara soal fashion, Niners juga harus tahu kalau laptop case tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, tetapi juga sebagai aksesori yang bisa meningkatkan penampilan. LeSportsac memiliki koleksi laptop case dengan warna-warna pastel yang fresh!

Laptop case Lesportsac hadir dalam warna yang bisa mencerminkan gayamu. laptop case dilengkapi dengan saku tambahan dan kompartemen yang memungkinkan Anda menyimpan aksesori tambahan seperti charger, mouse, atau dokumen penting lainnya.

LeSportsac Th Laptop Case terbuat dari serat daur ulang post-industrial ripstop fabric. Terdapat variasi warna berkat proses khusus dalam menggunakan daur ulang material ripstop ini hingga menghasilkan warna unik dan cerah.

Laptop Case LeSportsac punya kompartemen utama dengan resleting. Dengan saku bagian luar yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan laptopmu seperti mouse, charger, dan lainnya. Saat memakai tas ini, kamu bisa menggunakan dengan top handle atau meletakannya di bahu dengan tali panjang adjustable dan detachable.

Laptop case ini punya ukuran 24 x 2 x 35cm (height x depth x width), ukuran tersebut bisa digunakan untuk laptop 13 inch. Bicara soal warna ada banyak pilihan warna pastel seperti Lime, Ultra Blue, Tangerine, Fuschia Pink, Day Lily, dan lainnya.