Senin - Jumat 09.00-17.00
Screenshot 2023-12-29 153405.png

K-Drama Inspo: Moon Ga Young - True Beauty (2020)


Screenshot 2023-12-29 153405.png


Tahun baru tinggal menghitung hari! Rasanya sudah tidak sabar ya Niners untuk menyambut tahun baru.

Menghabiskan tahun baru tidak harus selalu dengan bbq lho, kamu juga bisa menghabiskan waktu malam tahun baru dengan hangout. Buat Niners yang ingin tampil simple and chic, ada inspirasi outfit dari K-Drama True Beauty.

Salah satu scene menarik saat Im Ju Gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young sedang bermain basket dengan Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Penampilannya yang simple namun tetap cantik nan girly mengenakan cardigan dan kaos.

Terinspirasi dari outfit ini Niners bisa mengenakan Hush Puppies Khanza berwarna khaki dengan inner Hush Puppies Vierra warna putih.

Cardigan Khanza Hush Puppies outer lengan panjang dengan detail kancing dan kerah bulat bermaterial acrylic. Sedangkan Hush Puppies Vierra kaos casual yang versatile, kamu bisa memakainya sebagai inner atau atasan. Material cotton dan spandex sangat nyaman untuk dipakai daily.

Untuk bawahannya kamu juga bisa menggunakan skinny jeans Hush Puppies Denim Dell. Celana jeans dengan desain klasik ini cocok untuk urban casual. Model high waist jeans bermaterial cotton juga sangat mudah untuk dipadu top lainnya.

Wah, kamu bisa kembaran sama Moon Ga Young nih Niners! Produk-produk ini bisa kamu checkout di www.9to9.co.id sekarang juga.