Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (2).png

Christmas is coming!  Tampil Elegan dengan Rekomendasi Outfit Ini


Blog 9to9 (2).png

Memeriahkan suka cita Natal 2023 tentunya butuh outfit menarik agar penampilanmu lebih stunning. Pada malam Natal maupun hari Natal, Niners bisa tampil simple dengan berbagai produk pilihan dari 9to9 Indonesia.

1.       Hush Puppies Dress Wanita Dc Lancaster

Midi dress bergaya basic versatile dengan detail cuffed hem. Dress ini cocok untuk kamu pakai pada malam Natal dengan suasana hangat berkumpul bersama keluarga. Dc Lancaster punya detail karet pada bagian bawah dress memberi aksen unik.

2.       Hush Puppies Dress Wanita Lucuma

Dress lainnya yang menjadi rekomendasi 9to9 Indonesia adalah Hush Puppies Lucuma. Kemeja dress bergaya klasik versatile ini tampil elegan dengan cotton belt pada pinggangnya. Detail slit pada bagian sampingnya memberi kenyamananmu saat bergerak.

3.       Hush Puppies Kemeja Wanita Dc Palvin

Dc Palvin Hush Puppies kemeja wanita dengan detail puff pada lengan. Bergaya elegan chic bermaterial cotton, Dc Palvin Hush Puppies nyaman dipakai dan effortlessly chic. Kamu bisa dengan mudah mix and match dengan banyak model bawahan.

4.       Hush Puppies Blouse Wanita Dc Halrina

Dc Halrina Hush Puppies blouse motif kotak-kotak lengan panjang dengan detail puffed sleeves dan peplum ruffle. Blouse cantik bergaya feminin dengan material yang lembut dan tidak gerah. Aksen peplum yang cantik, bisa kamu padukan dengan span skirt untuk tampil lebih elegan.

5.       Hush Puppies Blouse Wanita Dc Civia

Dc Civia Hush Puppies blouse dengan detail ruffle sleeve memberi kesan ceria sekaligus cantik. Atasan yang lebar cocok dipadukan dengan bawahan yang slim. Material cotton juga membuatmu nyaman sehingga bisa kamu pakai sepanjang hari selama hari Natal.

Selamat Natal untuk Niners yang merayakan! Sebelum telat, yuk checkout outfit untuk Natal di www.9to9.co.id.