Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (1) (1).png

5 Rekomendasi Tas Hadiah untuk Hari Ibu


Blog 9to9 (1) (1).png


Hari Ibu jadi salah satu hari di mana kita bisa lebih leluasa menunjukkan kasih sayang pada Ibu. Biasanya, tak jarang anak-anak memberikan hadiah sebagai apresiasi. Niners juga masih ada waktu untuk menyiapkan hadiah untuk ibu kalian.

Siapa wanita yang tak suka tas? 9to9 Indonesia akan memberikan beberapa opsi atau rekomendasi untuk hadiah Hari Ibu.

1.       Obermain Ria Sling

Pilihan pertama cocok untuk tampil minimalis karena sling bag Ria Sling ini punya gaya vintage yang versatile. Tas ini bisa dipadukan dengan berbagai style, cocok untuk Ibu Niners yang suka tampil simple.

Tas bernuansa two tone yang cocok untuk easy look ini dilengkapi dengan 1 kompartemen utama dengan 1 kantong belakang dan 1 kantong dalam. Bagian depannya ditutup dengan cover magnetic flap.

2.       LeSportsac York Satchel

Kalau di Hari Ibu ini Niners ingin memberikan hadiah tas yang punya kesan feminine, tas dari LeSportSac York Satchel cocok untukmu! Motif floral bergaya elegan sekaligus klasik cocok untuk elegan look.

Hand bag ini dilengkapi dengan tali panjang yang bisa yang detachable dan adjustable. Kompertemen utama yang luas bisa menampung banyak barang. Bagian dalamnya dilengkapi banyak sekat kantong.

3.       Obermain Becky Backpack

Model tas lainnya yang bisa kamu jadikan hadiah di Hari Ibu adalah backpack dari Obermain. Dibalut smooth PU dengan top handle, tas ini cocok untuk casual look. Tampil energic dengan tas Obermain ini, Becky Backpack dilengkapi flap cover magnetic snap closure.

4.       Hush Puppies Veralle Hobo

Hobo jadi salah satu model tas yang cantik sekaligus elegant. Veralle Hobo dari Hush Puppies ini dibalut PU bertekstur dengan magnetic snap closure. Handlenya yang unik jadi salah satu daya tarik berkat aksen chain. Veralle Hush Puppies bisa dipakai sehari-hari dipadukan feminine look.

5.       Hush Puppies Dova Top Handle

Tampil elegant dengan hand bag Hush Puppies Dova Top Handle bisa jadi pilihan. Hand bag dengan bentuk yang unik dilengkapi tali panjang, jadi tas ini lebih versatile bisa disesuaikan dengan style.

Dibalut PU dengan magnetic snap closure, tas yang ukurannya kecil ini punya beberapa kompartemen untuk menyimpan barang bawaan.

Ada banyak model tas yang bisa kamu jadikan hadiah yang dipersiapkan untuk Hari Ibu. Niners bisa sesuaikan dengan style atau kepribadian Ibu untuk memilih model tas seperti apa yang akan kamu beli. Cek koleksinya di www.9to9.co.id dan checkout sekarang juga!

Selamat Hari Ibu!