Senin - Jumat 09.00-17.00
WhatsApp Image 2023-12-15 at 09.46.50.jpeg

Rekomendasi Produk untuk Liburan Akhir Tahun


WhatsApp Image 2023-12-15 at 09.46.50.jpeg

Wah, tidak terasa ya sudah memasuki akhir 2023. Jelang pergantian tahun selalu identik dengan liburan. Sebelum waktunya tiba Niners masih ada waktu nih untuk belanja produk fashion atau lainnya untuk liburan nanti.

Di 9to9 Indonesia tentu ada banyak pilihan yang bisa kamu checkout! Mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam tangan, topi, hingga koper juga ada lho. Kamu bisa cek di www.9to9.co.id segera. Nah, kali ini 9to9 Indonesia punya rekomendasi produk yang bisa kamu checkout.

1.       Topi

Topi jadi salah satu aksesoris menarik yang jangan sampai ketinggalan saat liburan. Jadi Niners bisa menghindari bad hair day dengan memakai topi. Tak hanya itu, penampilanmu juga tentunya jadi lebih fashionable. Rekomendasi pertama ada Hush Puppies Play dengan embro doggy di sekeliling topi, dilengkapi strapback yang ukurannya dapat disesuaikan.

Kalau kamu lebih suka bucket hat, Hush Puppies punya Hush Puppies Bowl bucket hat yang berbentuk unik. Kedua topi ini unisex, jadi bisa dipakai untuk pria maupun wanita.

2.       Kacamata

Selain topi, aksesoris lainnya yang perlu kamu siapkan adalah kacamata. Apalagi kalau Niners berlibur ke tempat yang panas seperti pantai. 9to9 Indonesia merekomendasikan Obermain Destiny Round Frame dan Obermain Diamond Aviator, kacamata ini punya desain aviator untuk retro classic look dengan slim arms dan curved temple tips.

Kalau untuk para pria, Kingship Oliver Sky dan Kingship Riley bisa jadi pilihan. Dua kacamata ini punya desain kacamata bergaya urban yang cocok untuk dibawa saat liburan.

3.       Koper

Kalau liburan tentunya koper tidak bisa ketinggalan! Eminent Hardcase bisa jadi pilihan karena pilihan warnanya yang cerah dan menarik dengan berbagai pilihan ukuran. Material polycarbonate selalu terkenal dengan kekuatan dan ketahanannya. Selain itu, koper ini juga ringan sehingga membuat barang bawaanmu lebih ringkas dan ringan.

Menuju akhir tahun ini 9to9 Indonesia punya banyak promo untuk produk-produk tertentu dengan potongan harga yang menarik. Jangan sampai terlewat, cek promo Travel Fair sekarang juga di www.9to9.co.id lalu checkout produk-produk incaranmu!