Senin - Jumat 09.00-17.00
12 Frame Nov_11.png

Corporate Look VS Start Up Look


12 Frame Nov_11.png


Bicara outfit tidak hanya soal hang out atau liburan, saat pergi ke kantor penting juga memikirkan penampilanmu agar terlihat fresh sekaligus menarik. Biasanya, beda bentuk perusahaan berbeda pula cara berpakaian.

Kalau Niners bekerja di Perusahaan Corporate, looks yang cocok seperti smart casual hingga formal. Namun, kalau kamu bekerja di Perusahaan Start Up kamu bisa lebih santai dengan oitfit casual chic. Nah, ada dua looks dari 9to9 untuk rekomendasi outfit berangkat ke kantor!

Corporate Look

Dc Palvin Hush Puppies kemeja wanita dengan detail puff pada lengan, bergaya elegan chic. Bermaterial cotton, Dc Palvin nyaman dipakai dan effortlessly chic cocok untuk ngantor. Tampil smart casual, kemeja ini bisa kamu padukan dengan Afia Hush Puppies. Celana panjang peg dengan detail kancing depan dan karet pada bagian belakang sangat nyaman dipakai.

Tampil makin elegan, Niners bisa pakai alas kaki dengan style yang unik seperti Sepatu Formal Wanita Brayline. Slip on dengan desain futuristic dengan heels yang tinggi dan tebal akan membuatmu terlihat lebih jenjang.

Jangan lupa tentenganmu, untuk melengkapi office look corporate ala 9to9 pakai juga tas Hush Puppies Tas Wanita Ayla.

Start Up Look

Perusahaan Start Up biasanya tidak memiliki standar untuk pakaian ke kantor, jadi kamu lebih bebas dan leluasa menggunakan pakaianmu yang ada di lemari.

Karena lebih santai, kamu bisa memadukan celana jeans 7/8 model folded seperti Hush Puppies Denim Alandra dengan baju bekerah Dc Yola Hush Puppies kemeja dengan detail shoulder pad.

Untuk sepatunya penampilan ini cocok untuk memakai Obermain Sandal Mule Jessi Ginny. Bernuasna monokrom dengan detail buckle, sandal ini cocok untuk dipakai ke kantor atau hangout sekalipun.

Kira-kira kamu lebih suka office look yang mana nih, Niners? Mana pun yang dipilih, seluruh outfit ini bisa kamu checkout di www.9to9.co.id dengan cara yang mudah dan cepat.