Senin - Jumat 09.00-17.00
Blog 9to9 (1).png

Panas Terik, Jangan Skip Sunscreen! Ini 5 Rekomendasinya


Blog 9to9 (1).png


Belakangan cuaca di Indonesia terutama Ibu Kota sedang tidak baik-baik saja. Polusi ditambah cuaca terik membuat kulit menjadi lebih mudah kusam. Niners juga jangan anggap remeh keburukan UVA/UVB yang bisa merusak hingga jaringan sel kulit. 9to9 Indonesia merekomendasikan kamu untuk jangan pernah skip pemakaian sunscreen, karena sunscreen sangat penting.

Tak perlu khawatir dan bingung, Niners hanya perlu checkout sunscreen di www.9to9.co.id karena ada banyak pilihan sunscreen sesuai kebutuhan kulitmu!

1.       Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Kahf sudah tersedia di 9to9 Indonesia dan memiliki sunscreen Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer. Biasanya pria lebih suka sesuatu yang simple termasuk penggunaan skincare. Sunscreen dari Kahf ini sudah termasuk moisturizer, jadi Niners hanya perlu memakai satu produk untuk melembapkan sekaligus melindungi kulit wajah dari radiasi cahaya matahari.

Memiliki tekstur yang ringan, Kahf Triple Protection Sunscreen dilengkapi spf 30 pa+++ yang mudah menyerap di kulit dan tidak membuat lengket sehingga nyaman dipakai setiap hari.

2.       Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel Spf 30 (New Blister)

Selain makeup Wardah juga mengeluarkan deretan produk skincare, salah satunya sunscreen. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel merupakan sunscreen wajah dalam bentuk gel dengan spf 35 pa +++. Menurut klaimnya, sunscreen ini bisa membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit.

3.       Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence Spf 50

Wardah memiliki beberapa pilihan sunscreen. Jika sebelumnya hanya ada spf 35 pa +++ untuk varian UV Shield Aqua Fresh Essence sudah dilengkapi spf 40 pa ++++. Sunscreen ini sudah dilengkapi dengan broad spectrum protection yang diklaim 50x lebih optimal untuk menjaga kulit dari sinar UVA/UVB.

Dirancang tanpa alkohol, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence terdapat aquafused technology yang membuat sunscreen ini jadi lebih segar seperti air dan bisa menghidrasi kulit. Tentunya, sunscreen ini juga ringan dan tidak lengket.

4.       Wardah UV Shield Active Protection Serum Spf 50

Walau cuaca sedang tidak menyenangkan karena panas teriknya yang menyengat, tentu Niners masih bisa olahraga. Wardah juga punya pilihan sunscreen yang cocok dipakai untuk aktivitas outdoor.

Wardah UV Shield Active Protection Serum punya spf 50++++ yang bisa mengamankan kulitmu saat berenang, berjemur, dan kegiatan outdoor lainnya.

5.       Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+

Somethinc sudah tidak diragukan lagi dengan makeup dan skincare keluarannya. Local brand satu ini punya Sunscreen Gel dengan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi encapsulated UV filter. Teknologi ini diklaim mampu memberikan proteksi lebih maksimal dari sinar UVA/UVB.

Memiliki snowflake molecules, saat Niners memakai sunscreen ini akan merasakan sesnasi dingin. Tak perlu khawatir, Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel juga memberi klaim Holyshield! bisa langsung menyerap seperti air, tidak lengket, bebas alkohol dan tidak menimbulkan white-cast. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai sunscreen,kan?

Ternyata ada banyak pilihan sunscreen dengan berbagai kelebihan dan tekstur, kan Niners? Miliki segera karena caranya mudah, kamu hanya perlu checkout produknya di www.9to9.co.id semua sunscreen di atas tersedia di 9to9 Indonesia.