Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail halloween.png

Rekomendasi Outfit untuk Halloween Movie Date



thumbnail halloween.png


Menuju akhir Oktober pasti Niners sudah tidak sabar untuk ikut memeriahkan Halloween. Di Indonesia juga ramai activity untuk meramaikan perayaan ini dengan pesta kostum, pesta makeup, dan sebagainya.
Kalau Niners kurang tertarik dengan pesta kostum, kamu tetap bisa ikut memeriahkan perayaan Halloween dengan menonton film horror! Movie date dengan pasangan terdengar menarik, kan?
Saat ini masih banyak pilihan film horror yang bisa kamu tonton. Baik film lokal maupun internasional, Niners bisa memilih sesuai preferensimu dengan pasangan. Ini dia film horror yang masih tayang di bioskop dan bisa kamu nikmati saat Halloween.
1.       Five Nights at Freddy’s
2.       It Lives Inside
3.       The Exorcist: Believer
4.       Pamali: Dusun Pocong
Nah, kalau filmnya tentukan saatnya siapkan outfit untuk movie date! Tenang aja karena kali ini 9to9 akan kasih rekomendasi outfit yang chic tapi tetap nyaman dipakai untuk kamu dan pasangan movie date menghabiskan malam Halloween!
Casual Chic Look on Movie Date
Walaupun Halloween identik dengan sesuatu yang seram dengan warna hitam dan orange, Niners tetap bisa memakai warna lain kok. Kamu bisa memakai warna-warna fall seperti brown, warm yellow, cream, dan warm tone lainnya karena Halloween juga jatuh di musim gugur.
Agar nyaman dan santai saat dating, Niners bisa pakai Hush Puppies Pakaian Outerwear Wanita Genae In Brown untuk outer. Innernya bisa menggunakan t-shirt, crop top atau tank top yang nyaman untukmu. Kamu bisa memadukan dengan Hush Puppies Pakaian Pants Wanita Tamora In Light Blue untuk bawahannya.
Casual look ini cocok untuk memakai sepatu yang santai seperti Playboy Sepatu Wanita Kissplay In Multi Color. Model semi sepatu dengan detail strap pada bagian belakang dan aksesoris cantik yang menggantung di depannya, membuat tampilanmu semakin stylish!
Saat pergi movie date tentu kamu tetap membawa smartphone, card wallet, atau barang kecil lainnya. Beri sentuhan cute dengan Obermain Tas Sling Wanita Ria Mini untuk melengkapi outfitmu yang casual and chic.
Nah untuk para pria, jangan takut untuk tampil cerah! Supaya masih satu konsep dengan outfit wanita, kamu juga bisa pakai sweater yang nyaman dan tentunya tidak gerah saat pergi dating. Hush Puppies Pakaian Sweaters Pria Livestrong 7 In Mint cocok untukmu dan dipadukan dengan Obermain Pakaian Pants Pria Faded In Blue dan sepatu Playboy Sepatu Pria Muplay In Multi Color in Olive.
Sudah siap movie date saat Halloween nanti? Yuk, persiapkan dari sekarang. Soal outfit tidak usah pusing karena kamu bisa checkout semua produk tadi di www.9to9.co.id!