Senin - Jumat 09.00-17.00
sovlo x barbie.jpg

Tampil Barbie dengan Produk Kolaborasi Sovlo x Barbie


sovlo x barbie.jpg

Niners pasti menyadari kalau belakangan lagi hits banget konten tentang Barbie. Yup! Ditengah keramaiannya, film Barbie sudah ditayangkan juga di Indonesia. Banyak sekali influencer dan content creator yang tak ketinggalan untuk menonton film ini.
Selain mix and match outfit untuk tampil ‘Barbie Banget’ Niners harus tahu nih kalau Sovlo punya beberapa produk bernuansa Barbie. Yuk ikutan tampil seperti Barbie dengan Sovlo x Barbie yang bisa kamu temukan di www.9to9.co.id!
Tas Sovlo x Barbie
Ada 3 desain tote bag yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu. Pertama ada tote bag kanvas dengan desain tropis bertulisan Barbie pada bagian tengahnya. Cukup simple, tapi warna warni tropisnya memberikan nuansa Barbie dengan perpaduan warna cerah seperti merah muda dan kuning. Selanjutnya ada Bliss Sling Bag dengan desain barbie polaroid. Tampil cerah dan unik, sling bag kolaborasi dengan Barbie ini cocok untuk dewasa atau anak-anak lho. Desain terakhir adalah Femme Tote Bag, tas kanvas dengan abstrak warna-warni dengan kantong di depannya.
Kemeja Sovlo x Barbie
Selain tas, hasil kolaborasi dengan Barbie ini juga melahirkan kemeja dengan desain unik. Ada dua pilihan kemeja yang bisa kamu pilih, yaitu Julia
Oversized Shirt
yang polos dengan bordir quote di bagian dada. Pilihan kedua adalah Pretty
Oversized Shirt
berwarna ungu dengan lengan yang dipenuhi abstrak barbie.
Outer Sovlo x Barbie
Kalau kamu ingin tampil lebih elegan, outer bisa jadi pilihan! Sovlo x Barbie juga meluncurkan dua blazer dengan pilihan warna hitam dan merah muda. Blazer
Sovlo x Barbie
polos ini punya kesan unik dan fun berkat warna warni abstrak pada bagian kerahnya!
Menarik banget ya, Niners? Yuk checkout di www.9to9.co.id untuk tampil seperti Barbie!