Senin - Jumat 09.00-17.00
Playboy touchless2.jpeg

Sepatu Hands-Free, Playboy Touchless Collection


Playboy touchless2.jpeg


Aktivitas serba cepat dengan kegiatan yang aktif harus didukung dengan sepatu yang nyaman. Tak hanya nyaman, 9to9 akan mengenalkanmu dengan alas kaki yang mudah dipakai. Niners sudah kenalan belum sama koleksi Playboy yang satu ini? Waktunya kenalan!

Touchless collection diperkenalkan pada pertengahan 2022 untuk menambah pilihan alas kaki dengan teknologi terkini. Sepatu tapi touchless? Yup! Kini kamu bisa merasakan sensasi pakai sepatu tanpa harus menyentuh karena Touchless Collection didesain hands-free.

Sesuai dengan taggingnya #TouchlessDoMore, memakai Touchless Collection akan membuat waktumu lebih efektif karena proses memakai sepatu jadi lebih mudah dan singkat, jadi Niners bisa melakukan lebih banyak kegiatan.

Di website 9to9 Niners bisa lihat ada 8 style berbeda dengan pilihan warna yang menarik untuk temani harimu. Pilihan Touchless Collection bisa kamu sesuaikan dengan preferensi personal style-mu. Niners bisa temukan koleksi sepatu Playboy ini dengan atau tanpa tali. Tapi tenang saja, walaupun hadir dengan tali Touchless Collection tetap mendukung pergerakanmu yang cepat.

Oh ya, rangkaian sepatu dari Touchless Collection juga ringan lho, kamu tetap bisa bergerak bebas dan tak khawatir kakimu cepat lelah. Nyaman sekaligus fashionable akan kamu dapatkan dengan memakai Touchless Collection dari Playboy.

Yuk, lengkapi koleksi Touchless dari Playboy #TouchlessDoMore kunjungi www.9to9.co.id sekarang juga!