Senin - Jumat 09.00-17.00
sandal simple and chic.jpg

Simple and Chic  Deretan Sandal Ini Nyaman untuk Idul Adha


sandal simple and chic.jpg


Lebaran Idul Adha tinggal menghitung hari, sudah siapkan outfitmu Niners?
Kalau sebelumnya 9to9 Indonesia memberi rekomendasi pakaian yang nyaman untuk Hari Raya, kali ini 9to9 Indonesia akan merekomendasikan alas kaki.
Berjalan kaki saat silaturahmi menemui kerabat atau saat berangkat shalat ied, tentunya membutuhkan alas kaki yang nyaman. Berikut 5 rekomendasi sandal pria dan wanita yang chic dan simple.
Hush Puppies Sandal Thong Pria Plainville IV Toepost
Plainville IV sandal pria Hush Puppies dengan model thong bermaterial leather. Tampilannya simple dengan teknologi deep comfort yang akan membuat pijakan kakimu nyaman selama memakai sandal ini.
Obermain Sandal Pria Eian Joseph
Alas kaki dari Obermain sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya. Flat sandal dengan desain cross strap ini punya kesan urban look. Eian Joseph Obermain sangat nyaman digunakan untuk jalan-jalan saat merayakan Idul Adha. Niners tak perlu khawatir kaki cepat lelah karena sandal Obermain ini sangat nyaman dipakai.
Playboy Sandal Thong Pria Broco (Thong II)
Pilihan lainnya untuk pria ada dari Playboy. Sandal Playboy Broco II bergaya classic vintage dengan material genuine upper leather. Sandal nyaman untuk casual activity, cocok untuk Niners yang ingin terlihat lebih mature.
Hush Puppies Sandal Flats Wanita Joanna Beth
Tak hanya pria, 9to9 juga punya rekomendasi sandal untuk para wanita. Sandal flat model thong tampil feminine dan cantik dengan glittery insole. Joanna Beth nyaman dipakai saat santai, apalagi material PVC membuatnya waterproof jadi tetap nyaman walau terkena air.
Obermain Sandal Wanita Nanci Berte
Sandal wanita dari Obermain satu ini tampil cute dan chic. Nanci Berte sandal flat dengan desain puffy strap. Punya bantalan tumit yang empuk membuatnya nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Deretan sandal pria dan wanita ini bisa Niners dapatkan di www.9to9.co.id!