Senin - Jumat 09.00-17.00
WhatsApp Image 2023-06-23 at 15.05.00.jpeg

Pilihan Outfit Elegan Menyambut Idul Adha

WhatsApp Image 2023-06-23 at 15.05.00.jpeg




Idul Adha menjadi salah satu momen untuk kumpul bersama keluarga. Seperti Idul Fitri, saat Idul Adha menjadi waktu yang ditunggu-tunggu dan saat ini menjadi waktu yang tepat untuk menyiapkan outfit lebaranmu.
Zoya, Nayanika, dan Letizia telah bergabung dengan 9to9 Indonesia. Merek-merek ini punya koleksi pakaian muslim yang menarik, unik, dan membuat tampilanmu lebih elegan. Yuk, tengok rekomendasi 9to9 untuk baju lebaran Idul Adha nanti.
Zoya Gamis Haruma Dress Printed
Zoya Haruma dress gamis bermotif bermaterial big twill dipadukan kerah shanghai yang membuatnya tampil lebih elegan. Material yang halus dan lembut membuat tidak panas dan tidak menerawang. Menambah kenyamanan, dress ini juga tidak mudah kusut membuatnya aman di pakai di segala situasi.
Enaknya, Zoya mendesain gamis ini wudhu friendly sehingga nyaman untuk dipakai seharian. Selain digunakan saat acara formal seperti saat Lebaran, Zoya Haruma cocok untuk dipakai hangout.
Emma dress by Letizia
Kalau Niners suka gamis dengan motif pada seluruh bagian, Emma dress Letizia menjadi pilihan yang tepat. Dress sepanjang mata kaki dengan model A-line dibekali kantong pada sisi kanan dan kiri, nyaman dipakai seharian.
Material moscrepe yang ringan dan tidak mudah kusut menambah kenyamanan saat dipakai. Gamis dari Letizia ini cocok dipadukan dengan hijab polos, menambah kesan elegan.
Nayanika Bella Dress
Dress polos dengan detail aksen ruffle di bagian dada, serta kerut pada bagian bawah membuat Bella Nayanika tampil simple and chic. Dress dari Nayanika ini bermaterial supernova yang nyaman dengan full kancing dari atas sampai bawah, membuat dress ini busui friendly.
Aksen karet pada bagian lengan memberi kesan feminine, materialnya yang flowly, tebal, dan adem sangat nyaman dipakai seharian!
Zoya Atasan Raquela Tunik
Tampil lebih simple dengan tunik saat lebaran Idul Adha juga bisa jadi pilihan. Zoya Raquela tunik blouse lengan panjang berbahan cotton embro dengan tekstur yang halus dan lembut, nyaman dipakai seharian karena tidak panas dan tidak menerawang.
Tunik Zoya satu ini punya model kerut bertingkat dengan motif dan tali pinggang, menambah kesan lebih mewah dan elegan. Selain itu, Niners akan tetap nyaman beribadah karena wudhu friendly.
Kalila Organza Outer
Kalau Niners ingin tampil beda di lebaran Idul Adha kali ini, kamu bisa coba Kalila Organza Outer by Letizia. Outer selutut, yang versatile bisa dipakai untuk acara semiformal atau formal.
Material organza yang mewah tampil dengan chic dan memberi kesan elegan. Pada bagian leher depan, outer dari Letizia ini terdapat aksen pita rumbai hitam menjuntai yang bisa Niners gunakan untuk tampil dalam berbagai look.
Selain menyiapkan pakaian untuk Idul Adha, Niners juga bisa cek koleksi outfit lainnya di 9to9 untuk melengkapi hari istimewamu!