Senin - Jumat 09.00-17.00
weekend outfit.jpeg

3 Ide Outfit untuk Weekend Look


weekend outfit.jpeg


Weekend datang saatnya jalan-jalan ke tempat baru atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di café. Menikmati moment saat weekend tentunya Niners perlu outfit yang cantik dan sesuai dengan style-mu. 9to9 Indonesia tentunya punya banyak pilihan outfit dari Hush Puppies, Obermain, Sovlo, Nayanika, dan lainnya.
Style pertama kamu bisa tampil elegan dengan memadukan Hush Puppies blouse Dc Nikoleta dan rok Hush Puppies Hera. Blouse Hush Puppies dengan model lengan 7/8 yang puffy dipadukan embroidery pada bagian lengan membuatnya terlihat cantik. Terdapat tali pada bagian round neck yang bisa kamu kreasikan cara menalinya. Sementara itu, rok Hera Hush Puppies dengan detail pleated bermaterial polyester tidak menerawang, membuatmu tampil lebih elegan dan effortless chic.
Style kedua ini akan cocok untukmu yang ingin tampil feminine. Sovlo merek lokal yang kini sudah available di 9to9 Indonesia punya banyak pilihan dress dengan beragam motif yang unik. Sovlo Carol jadi salah satu rekomendasi dari 9to9 untuk Niners karena detailnya yang cantik. Midi dress dengan puffy sleeve dipadukan square neck, cocok untuk dipadukan flatshoes atau sneakers sekalipun.
Kalau Niners ingin tampil lebih casual kamu bisa memadukan kaos dan bawahan denim. Kaos Hush Puppies Geesi yang merupakan kolaborasi dengan Liunic, tampil unik dengan multi colornya. Kaos oversized salah satu Liunic Collection ini bisa kamu padukan dengan celana atau rok. Celana denim Hush Puppies Tamora bernuansa vintage dengan panjang sampai mata kaki, nyaman untuk dipakai seharian. Kalau Niners ingin tampil casual dengan feminine look, Hush Puppies Geesi bisa dipadukan dengan rok denim Obermain X Smiley Hoopla. Rok denim ini dilengkapi saku di depan dan belakang dengan graphic all over logo Smiley.
Kamu bisa menemukan seluruh outfit tersebut di www.9to9.co.id! Kamu bisa maksimalkan dengan pilihan outfit lainnya seperti sepatu, tas, aksesoris, topi, dan lainnya.