Senin - Jumat 09.00-17.00
LeSportsac.jpeg

Ringkas Barang Bawaanmu dengan Pouch Unik dari LeSportsac!


LeSportsac.jpeg


Terkadang kosmetik dan barang perintilan kecil mudah berantakan. Ini waktunya kamu punya pouch khusus untuk menyimpan barang-barang kecilmu, jadi kalau mau dibawa-bawa juga ada tempatnya dan tidak ribet lagi.

Nah, LeSportsac punya banyak pilihan pouch yang bisa kamu tengok. Tak hanya motifnya yang keren, desain bentuknya pun unik. Kali ini 9to9 akan kasih 5 rekomendasi pouch dari LeSportsac yang bisa jadi pilihan untukmu.

1.       LeSportsac Aksesoris Unisex Rectangular Cosmetic In Fresh Fruit

Rekomendasi pertama dari 9to9 adalah pouch LeSportsac dengan material ripstop fabric. Punya desain unik LeSportsac juga berhasil memberi kesan fresh dengan motif buah-buahan yang cerah. Berukuran 9 x 5 x 17cm (HxDxW) dengan sekat di dalamnya, Niners bisa menyimpan dan memisahkan barang sesuai kebutuhan.

Pouch Rectangular LeSportsac ini juga punya resleting yang panjang dari samping kanan ke kiri. Jadi, kamu tidak akan kerepotan saat mengambil barang karena space yang terbuka sangat lebar.

2.       LeSportsac Aksesoris Unisex Small Sloan Cosmetic In Cat Day

Apakah Niners pecinta kucing? 9to9 akan merekomendasikan kamu pouch LeSportsac Small Sloan punya motif kucing yang menggemaskan. Pouch dengan warna netral berukuran 10 x 5 x 13cm (HxDxW) dilengkapi resleting bukaan atas. Uniknya lagi, LeSportsac memberi pocket di bagian belakang yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan tissue.

3.       LeSportsac Aksesoris Unisex Square Cosmetic In Clyde Sq Cosmetic

Mengenang masa kecil, LeSportsac juga mengeluarkan motif Pacman yang lucu. Pouch berbentuk square ini punya desain yang berbeda pada bagian depan dan belakangnya. Walau terlihat kecil, ukuran 9 x 4.5 x 11.5cm (HxDxW) punya open space yang besar karena resletingnya bisa kamu buka dari samping kanan hingga kiri.

Pacman pouch bermaterial nylon ini juga dilengkapi side gussets pada bagian dalamnya untuk memudahkan saat membuka, jadi kamu tak perlu takut barang-barangmu nyangkut di resleting.

4.       LeSportsac Aksesoris Unisex St Med Sloan Cosmetic In Coastal Cloud

Ingin pouch lebih simple LeSportsac Sloan pouch ini bisa jadi pilihan. Pouch bermaterial fabric dengan warna metalik dipadukan dengan resleting atas. Berukuran 13 x 8 x 18cm (HxDxW) kapasitasnya cukup besar untuk menyimpan berbagai barang seperti charger, power bank, atau lainnya. LeSportsac juga memberi sekat di bagian dalamnya, jadi kamu bisa memisahkan barang-barang simpananmu.

5.       LeSportsac Aksesoris Wanita Piped Sq Cosmetic In Acc Pink Blush

Ringkas dan simple sangat menggambarkan LeSportsac Piped square ini. Tampil polos dengan bukaan resleting yang lebar, pouch bermaterial fabric ini punya banyak pilihan warna. Pouch LeSportsac berukuran 10 x 5.5 x 12cm (HxDxW) cukup untuk menampung perintilanmu. Dilengkapi side gussets pada bagian dalam untuk memudahkan penggunaan, terdapat juga piped edge untuk menambah struktur.

Seluruh produk LeSportsac rekomendasi dari 9to9 ini tersedia di www.9to9.co.id lho. Niners juga bisa lihat produk-produk LeSportsac atau brand lainnya yang tergabung dengan 9to9 di website 9to9. Jangan sampai terlewat karena banyak koleksi terbaru dan promo menarik!