Senin - Jumat 09.00-17.00
relaxation day.png

Relaxation Day with Bath Essential


relaxation day.png


Menuju long weekend rasanya jadi waktu yang tepat nih buat Niners bisa santai dan relaksasi. Eits… kali ini relaksasi tanpa perlu pergi-pergi keluar rumah. Niners bisa melakukan relaksasi saat mandi di rumah dengan beragam wewangian.

Selain menjual produk fashion, 9to9 Indonesia juga ada produk-produk home & living! Kamu bisa me time dengan berendam air hangat dicampurkan dengan bath bomb, bath salt, atau lainnya. Di 9to9 ada banyak macamnya, ada apa saja ya?

Bubble Bath Scoop

Bubble bath scoop ini unik karena mirip ice cream! Berisikan 1 scoop, ini sudah takaran yang cukup untuk kamu gunakan di size bath tub regular. Tapi, kalau kamu ingin lebih banyak bubble di bathtub, Niners juga bisa menambahkan lebih banyak bubbles. More bubbles, more fun!

Bath Salts Garam Mandi

Kalau yang ini bukan bubble bath tapi bath salt. Ini bisa jadi salah satu cara terbaik untuk kamu yang ingin relax. Bath salt atau garam mandi punya banyak manfaat karena kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, kalsium, kalium, dan natrium. Bath Salt ada banyak pilihan wewangian yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaanmu.

Bath En Bloom Bath Bomb

Salah satu bath essential yang paling booming dan jadi favorit orang-orang adalah bath bomb. Di 9to9 ada dua pilihan ukuran bath bomb yang big dan mini. Kalau kamu ingin memakainya untuk berendam di bath tub, ukuran big sudah cukup untukmu.

Sedangkan untuk ukuran mini cocok untuk berendam kaki, kalau kamu ingin memakai yang mini di bathtub juga bisa lho, gunakan 2 pcs. Bath bomb juga punya banyak varian wewangian seperti berries, eucalyptus, freesia & pear, jasmine, dan masih banyak lainnya.

Bubble Bath Foaming Liquid Soap

Tekstur bubble bath foaming liquid soap punya tekstur yang berbeda dengan bath essential lainnya. Bubble bath liquid soap berbentuk cair yang cocok untuk relaksasi, kamu bisa membuat gelembung-gelembung menyenangkan dengan sabun ini. Dalam satu botol berisi 250ml bisa kamu gunakan untuk 5 kali.