Senin - Jumat 09.00-17.00
NewJeans-1.jpeg

New Jeans Inspired: Mix and Match Denim A la New Jeans


NewJeans-1.jpeg



Kini semakin banyak deretan nama Girl Group Korea Selatan yang menarik perhatian. Salah satunya yang belakangan namanya semakin melejit adalah New Jeans. Girl Group beranggotakan 5 cewek cantik ini sangat menarik perhatian.
Selain lagu-lagunya yang easy listening, New Jeans juga punya fashion style yang sangat ikonik. Tak seperti gen Z pada umumnya, New Jeans malah mengadopsi style 90-an. Kerennya, pilihan ini membuat mereka terlihat berbeda!
New Jeans sering mix and match outfit denim, kali ini 9to9 Indonesia akan memberikan 5 denim yang bisa kamu miliki untuk contek fashion ala New Jeans.
1.       Hush Puppies Pakaian Pants Wanita Delia
Outfit pertama adalah Delia denim short Hush Puppies. Celana dengan dengan model highwaist berbahan cotton ini nyaman dipakai dan bisa dipadukan dengan atasan yang beragam seperti cropped t-shirt. Detail washed tone yang dimilikinya juga cocok untuk tampil casual edgy.
2.       Hush Puppies Pakaian Dress Wanita Kamala
Kamala Hush Puppies denim skort jadi salah satu pilihan perpaduan rok dan celana. Memakai Kamala untuk weekend look tetap nyaman dan bisa bergerak bebas. Skort ini cocok untuk casual street style, perpaduan model celana dan rok yang unik dengan detail kancing pada sampingnya.
3.       Obermain X Smiley Hoopla Denim Skirt
Kalau Niners ingin tampil lebih feminine adalah pilihan dari Obermain yang berkolaborasi dengan Smiley. Rok denim Obermain x Smiley Hoopla punya saku di bagian depan dan belakang. Detail desainnya terkesan lebih fun dengan all over side logo Smiley di bagian depan dan peek a boo graphic Smiley di bagian saku belakang.
4.       Hush Puppies Pakaian Denim Wanita Darela
Style dari New Jeans yang paling ikonik adalah saat para member memakai kaos cropped dipadukan wide leg jeans. Tampil ala 90-an dengan celana panjang denim wide leg Hush Puppies Darela, kakimu akan terlihat lebih jenjang. Material cotton memberi kenyamanan saat dipakai sehari-hari.
5.       Hush Puppies Pakaian Denim Wanita Ambrose
Selain celana atau rok, pilihan outfit denim lainnya adalah overall. Tampil cute and chic dengan allover denim Ambrose Hush Puppies cocok untuk street style. Kamu bisa memadukannya dengan Padukan dengan mid boots atau high sneakers untuk tampil lebih chic.