Senin - Jumat 09.00-17.00
B7804D45-E5BB-4163-B4EB-D4A99AFB64B3.jpeg

Hush Puppies x Liunic Tersedia di 9to9


B7804D45-E5BB-4163-B4EB-D4A99AFB64B3.jpeg


Salah satu brand yang bergabung di 9to9, Hush Puppies, melakukan kolaborasi dengan Martcellia Liunic. MartcelliaLiunic adalah illustrator, art director, dan visual artist Indonesia. Kolaborasi kali ini berhasil memadukan karakterMartcellia Liunic yang uniqe dan vibrant menghasilkanproduk Hush Puppies yang siap menemani harimu denganpenuh warna.
Gayanya yang unik dan penggunaan warna yang berani sangat cocok dengan karakter Hush Puppies dengan desain yang kasual, menyenangkan, penuh warna, dan nyaman
Dalam kolaborasi ini Hush Puppies x Liunic membuat sebuahkoleksi baru seperti apparel, footwear, bags yang memadukanseni, warna, dan tentunya fashion dengan cara yang seru! Hasil karya seni Martcellia Liunic juga dikenal colorful, karakter hewan unik, karakter perempuan, atau doodle-like. Unik sekali kan?
Niners pecinta fashion dan seni bisa melihat koleksi Hush Puppies x Liunic yang available di 9to9 Indonesia. Kunjungi www.9to9.co.id atau klik Liunic Collection untuk checkout produk kolaborasi terbaru yang artsy.
Salah satu produk yang menarik perhatian dalam kolaborasiini adalah Duffle Bag Kalita Travel Set BB. Tas ini punya desain yang colorful memberi kesan fun dan unik, tentu sajatravel set ini sangat fungsional karena bisa dipakai untukberbagai aktivitas.
Kalita Travel Set cocok untuk kamu yang suka traveling dan ingin membawa barang secara ringkas. Tas 6 in 1 yang terdiridari 2 flat zip pouch, 1 drawstring pouch, 1 tas besar untukpakaian, 1 tas medium untuk pakaian, dan 1 tas untuk sepatu. Tentu saja Niners bisa menggunakan tas ini satu per satusesuai aktivitas harianmu.
Cek produk Hush Puppies x Liunic lainnya di www.9to9.co.iddan dapatkan special gift untuk setiap pembelian LiunicCollection di 9to9!