Senin - Jumat 09.00-17.00
www.9to9.co.id (2).png

5 Model Tas Obermain untuk Pria Cocok untuk Aktivitas Harian


www.9to9.co.id (2).png


Tampil fashionable tak hanya untuk wanita, kaum adam juga bisa upgrade penampilan dengan outfit dan aksesoris yang dipakai. Obermain juga punya banyak pilihan model tas dan warna untuk pria, lho. Niners bisa sesuaikan model tas dengan kebutuhan dan aktivitasmu!
1.       Obermain Tas Messenger Bag Pria Alton Messenger Bag - L In Black
Messenger bag merupakan salah satu model tas yang punya desain simple menyerupai tas untuk dokumen. Bisa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti ke sekolah, kantor, atau jalan-jalan. Tenang saja, tas ini juga menampung banyak barang.
Alton Messeger Bag dari Obermain ini tampil elegan dalam balutan bahan kulit, dengan desain timeless classic cocok untuk formal look atau minimalist look. Kamu bisa pakai tas Obermain ini saat ke kantor dipadukan dengan outfit office look.
Alton dilengkapi kompartemen utama dengan resleting, kantong dalam dengan resleting, dan kantong belakang dengan resleting. Size L yang dimilikinya punya ukuran 21 x 6 x 17cm (pxlxt).
2.       Obermain Tas Backpack Pria Aaden Backpack In Grey
Backpack menjadi model tas yang tak lekang oleh waktu. Setiap musim atau setiap tahunnya selalu ada pembaharuan look, bentuk, dan lainnya. Obermain
Bag Aaden Backpack
tampil mewah namun tetap bergaya casual dalam balutan leather.
Model yang simple kombinasi warna hitam cocok untuk dibawa hangout atau ke kantor sekalipun. Padukan Aaden dengan outfit casual untuk menampilkan street style atau office look untuk tampilan yang lebih formal.
Tas Obermain ini bisa muat untuk membawa barang-barangmu karena ukurannya yang cukup besar yaitu 35 x 14 x 28cm (pxlxt). Kerennya lagi, Aaden Obermain Bag sudah dilengkapi laptop space.
3.       Obermain Tas Waist Bag Pria Adam Waist Bag In Black
Waist bag, tas kecil yang cocok untuk digunakan saat kamu ingin beraktivitas outdoor. Penggunaannya yang simple dan mudah diikat di pinggang membuatmu lebih bebas bergerak.
Adam Waist bag Obermain bisa jadi salah satu pilihan untukmu! Bergaya casual, waist bag cocok untuk dipadukan dengan outfit casual sporty look.
Tas Obermain ini juga punya cukup kompartemen seperti kompartemen depan, kompartemen utama dan 2 kantong pada sisinya dengan ukuran tas 20 x 8 x 16cm (pxlxt).
4.       Obermain Tas Duffle Bag Pria Eugene Duffle Bag In Black
Niners yang rutin olahraga seperti ke gym, perlu memiliki duffle bag. Model tas ini juga biasa disebut gym bag. Bentuknya yang panjang dan lonjong mampu membawa keperluan barang-barangmu saat ke gym.
Eugene duffle bag Obermain bernuansa casual dalam balutan kombinasi leather. Dilengkapi dengan grab top handle grab dan tali panjang, kamu bisa menyimpan bawaanmu di kompartemen depan, kompartemen utama, dan kantong pada sisi kanan dan kirinya.  
5.       Obermain Tas Sling Pria Alton Sling Bag - L In Black
Hangout lebih simple dengan tas kecil yang bisa membawa barang-barang kecil. Alton Sling Bag bisa kamu pakai untuk dibawa hangout atau aktivitas harianmu yang tak perlu bawa banyak barang.
Alton Sling Bag Obermain dibalut material kulit dengan desain timeless classic yang versatile, cocok untuk formal minimalist look atau casual look.
Kira-kira dari ke lima model tas di atas, model mana yang kamu inginkan? Buruan checkout di www.9to9.co.id dan upgrade penampilanmu!