Senin - Jumat 09.00-17.00
5.5.jpg

Discount 50%! Jangan Ketinggalan Promo 5.5 Double Sale di 9to9


5.5.jpg

Wohoo! Promo tanggal kembar hadir lagi di 9to9. Psstt... ada banyak pilihan menarik dengan discount fantastis yang harus kamu checkout hari ini!

Yuk, klik banner promo 5.5 Double Sale yang ada di homepage dan kamu akan menemukan deretan bags, apparel, hingga aksesoris dengan style yang keren dari berbagai brand yang tergabung di 9to9 seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, dan lainnya.

Di 9to9 promo 5.5 Double Sale ini Niners juga bisa menemukan koleksi terbaru dari berbagai brand dan mendapatkan potongan harga 50%, tak lupa tambahan promo 9% dengan kode SALE9.

Buat Niners yang masih bingung mau checkout apa, ada 3 produk rekomendasi untuk kamu nih.

Hush Puppies Unisex Tote Bag Nylon

Tampil minimalis dan casual dengan statement brand name pada bagian depan cukup membuatnya terlihat simple namun tetap eye catchy. Tote bag ini juga bisa menjadi hand bag sekaligus lho Niners, dan ada beberapa pilihan ukuran untuk disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Punya kompartemen utama yang luas dilengkapi dengan 4 kompartemen tambahan Hush Puppies Tote Bag Nylon dengan ukuran yang cukup besar bisa menampung barang bawaanmu sehari-hari. Dipadukan dengan material nylon akan membuatmu nyaman untuk memakainya sehari-hari karena tas ini tahan air dan mudah dibersihkan.

Obermain x Smiley Bubble Resort Shirt

Koleksi Obermain x Smiley satu ini adalah kemeja pria Smiley Bubble dengan all over print Smiley. Koleksi Smiley memang punya kesan fun yang versatile, jadi kamu bisa memakainya untuk smart casual look.

Smiley Bubble Shirt bermaterial rayon yang lembut dan tidak gerah saat dipakai, kemeja ini nyaman banget dipakai dan bisa kamu mix and match dengan outfit lainnya.

Hush Puppies Sepatu Lace Up Wanita Cameo Glass Mule

Sepatu casual dari Hush Puppies dengan model mule yang dilengkapi dengan tali. Punya kombinasi material yang menarik, untuk uppernya Cameo Glass Mule menggunakan bahan PVC sehingga lebih aman saat terkena air. Sementara itu, Niners bisa lihat untuk bagian sampingnya agak menerawang karena material lace yang digunakan. Keunikan ini membuatnya lebih terlihat young and simple.

Hush Puppies Cameo Glass punya badge khusus, jadi selain mendapatkan discount 50% Niners juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan dengan kode promo yang tertera di badge! Wow, menarik banget ya.

Masih ada banyak lagi produk-produk dengan promo menarik di Double Sale 5.5 kali ini. Siapa nih Niners yang sudah tidak sabar serbu promo 5.5 di 9to9? Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan jangan sampai dilewatkan ya!