Senin - Jumat 09.00-17.00
Somethinc.png

Light hingga Full Coverage, Banyak Pilihan Base Makeup dari Somethinc!


Somethinc.png


Sudah waktunya Niners stock perlengkapan makeup untuk tampil mempesona setiap harinya. Base makeup sangat penting untuk kamu miliki. Di 9to9 Indonesia kamu bisa memenuhi seluruh kebutuhan makeup dari Somethinc karena lengkap banget!

1.       Copy Paste Cushion

Basic perlengkapan makeup yang wajib kamu miliki adalah cushion. Tidak seberat foundation, cushion sangat cocok untuk kamu yang pemula dan ingin tampil lebih natural.

Somethinc Copy Paste Cushion ini diklaim punya kelebihan sebagai makeup yang dilengkapi breathable technology. Kalau Niners concern dengan komedo, tenang saja karena cushion ini non-comedogenic certified. Ringan dan tahan lama, Copy Paste Cushion nyaman dipakai di cuaca tropis seperti di Indonesia.

2.       Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA+++

Pilihan cushion lainnya dari Somethinc adalah Hooman Breathable UV Cushion yang dilengkapi spf 35 PA+++. Untuk Niners yang merasa cukup dengan spf tersebut, kamu bisa skip penggunaan sunscreen karena cushion ini sudah dilengkapi spf.

Cushion ini memiliki coverage medium to high dan mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Penggunaan Hooman Breathable UV Cushion diklaim bisa menghasilkan makeup yang flawless seperti kulit dan tanpa minyak berlebih. Formulasinya juga non-greasy, non-cracking, dan oil control.

3.       Badass Breathable Full Coverage

Kalau Niners ingin tampil lebih full coverage, Somethinc Badass Breathable cocok untukmu! Foundation yang dilengkapi serum ini punya formula live filter effect yang akan menghasilkan makeup satin finish dan poreless.

Badass Breathable full coverage tahan uji 12 jam yang tahan air dan keringat, jadi Niners tidak perlu khawatir saat memakainya di tengah cuaca panas di Indonesia seperti saat ini. Somethinc mengeluarkan 12 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan shade kulitmu.

4.       DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Foundation dalam bentuk powder bisa kamu temukan di produk Somethinc. DNA Airbrush Breathable Powder Foundation punya coverage medium to full. Powder foundation ini diklaim bisa menyamarkan pori dan garis halus. Walau dalam bentuk powder, DNA Airbrush punya hasil akhir yang non-cakey dan non-cracking.

Ada banyak pilihan base makeup dari Somethinc yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari yang light hingga full coverage. Jangan lupa untuk selalu check promo yang berlangsung di 9to9 Indonesia untuk dapatkan dengan harga menarik!