Senin - Jumat 09.00-17.00
Baju Koko Thumbnail.png

Rekomendasi 5 Baju Koko untuk Hari Raya


Baju Koko Thumbnail.png


Hari Raya tinggal menghitung hari, sudah sampai mana persiapan fashion lebaranmu? Para pria yang bingung cari baju koko untuk temanimu saat Hari Raya, 9to9 ada 5 rekomendasi baju koko yang bisa kamu sesuaikan dengan stylemu.
Keenan Hush Puppies cocok untuk kamu yang bosan dengan baju koko polos. Kemeja koko lengan panjang dengan motif thin stripes yang minimalis. Tampil simple dan classy, Keenan Hush Puppies cocok untuk dipakai saat Hari Raya. Kemeja ini dibalut material 80% cotton dan 20% polyester, sangat nyaman untuk dipakai berlama-lama.
Pilihan baju koko lengan panjang lainnya hadir dari Cilantro Hush Puppies. Dibalut material 65% rayon dan 35% cotton yang lembut dan tidak licin sehingga nyaman untuk kulit dan dipakai seharian. Cilantro punya beberapa pilihan warna earth tone yang menarik!
Baju koko satu ini hadir dari Obermain! Jamshed Obermain kemeja koko bermaterial cotton dengan detail dua saku. Desain melange tone cocok untukmu yang ingin tampil dengan gaya modern timeless.
Xander Hush Puppies cocok untukmu yang ingin tampil lebih casual dengan baju koko lengan pendek. Kemeja koko bermaterial 100% cotton dengan detail saku, nyaman dipakai seharian. Pilihan warna yang menarik dan unik juga menambah kesan stylish.
Pilihan kemeja koko lengan pendek lainnya juga ada dari Obermain. Needle Obermain kemeja dengan stand collar terbuat dari material cotton yang ringan dan tidak stretch.
Masih ada pilihan kemeja koko atau kebutuhan fashion lainnya di 9to9 Indonesia. Saat ini kamu bisa cek promo Ramadan Sale untuk lihat produk lainnya dan dapatkan harga terbaik!