Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail sovlo.png

New Launch: Welcome Sovlo!

thumbnail sovlo.png

Sovlo available on 9to9!
Kini Niners bisa menemukan banyak pilihan brand di website kesayangan kita ini. Sovlo sekarang tersedia di 9to9 Indonesia dan bisa kamu checkout di keranjangmu bersama produk lainnya. Buat Niners yang belum kenal Sovlo, kenalan dulu yuk!
Sovlo adalah salah satu local brand yang sedang berkembang di Indonesia. Sovlo merupakan brand yang terinspirasi dari dari kekayaan budaya lokal. Tidak heran kalau Niners melihat desain produk-produk Sovlo yang unik. Nah, desain tersebut buatan local illustrator, bahkan semua produk Sovlo dijahit secara manual secara handmade oleh penjahit lokal. Wah, keren banget!
Di 9to9 Niners bisa menemukan ratusan produk Sovlo mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris. Kamu bisa cek berbagai produknya di sini ya. Melihat tren saat ini, puffy bag sedang hits nih Niners. Sovlo punya varian Tiara
Garden
untuk Sovlo Pluffy Tote Sling. Kombinasi warna hijau dan biru yang fresh menampilkan suasana alam, sesuai dengan konsep garden pada namanya. Tas ini full printing di semua sisi dan dilengkapi dengan busa empuk.
Niners bisa menggunakan berbagai style untuk satu tas ini. Tiara Garden bisa dipakai sebagai tote bag atau sling bag karena sudah dilengkapi tali panjang adjustable. Selain motif Tiara Garden, masih ada banyak pilihan motif ilustrasi lain yang bisa Niners cek dan checkout di 9to9.
Tak hanya produk untuk para kaum hawa, Sovlo juga punya banyak pilihan kemeja unisex yang bisa dipakai untuk pria. Ada banyak koleksi menarik salah satunya Kemerdekaan, kemeja Ailamanaid, Djoanneth, Zuplankton, Zuna, dan Ervina nuansa nasionalisme dan kemerdekaannya begitu terasa pada ilustrasinya.
Yuk, cek website 9to9 di www.9to9.co.id sekarang juga dan lihat produk-produk unik yang buatmu tampil beda dari Sovlo!