Senin - Jumat 09.00-17.00
somethinc (1).jpg

Somethinc The Nobles Eyeshadow Palette, Travel Friendly Eyeshadow Cocok untuk Pemula!


somethinc (1).jpg

Selain belanja outfit jangan lupa belanja makeup juga untuk upgrade penampilanmu agar semakin stylish. Salah satu makeup yang bisa upgrade penampilanmu adalah eyeshadow!

Kamu bisa menemukan The Nobles Eyeshadow Palette dari Somethinc di 9to9! Apalagi untuk varian Volume 2 yang warna warni palette-nya bisa kamu pakai di banyak acara, baik daily look atau party sekalipun. Tampil natural, bold, elegant atau experimental? Bisa kamu lakukan dengan The Nobles Eyeshadow palette.

Dalam satu wadah kamu bisa menemukan 12 shade dengan 6 warna matte dan 6 warna shimmer. Kamu tidak akan menemukan powdery tekstur karena The Nobles punya tekstur yang buttery. Ini menjadi kelebihan The Nobles karena dengan tekstur tersebut warnanya akan mudah di blend dan tanpa fall out. Wah, bisa jadi starter pack para pemula nih!

Menyenangkannya, eyeshadow ini mengombinasikan buttery swatches dan nano-glitter shimmer dengan pigmentasi yang intens. Jadi, akan tahan lama kalau dipakai seharian, bahkan Somethinc juga memberi klaim kalau formulasinya tahan air serta keringat.

Salah satu kelebihannya lagi walaupun Somethinc The Nobles ini berisikan 12 shade, tapi wadahnya travel friendly. Kamu bisa membawa untuk berkeliling bersamamu! Oh ya, eye makeup ini juga vegan friendly jadi aman untuk Niners yang punya concern dengan hal tersebut.

Buat Niners yang pemula, ada beberapa step cara pemakaian yang bisa kamu lakukan saat ingin menggunakan eyeshadow khususnya The Nobles Palette.

Pertama gunakan shade soft matte di seluruh kelopak mata. Selanjutnya kamu bisa menambahkan warna yang medium, lalu blend hingga menampilan warna dan tingkat pigmentasi yang kamu inginkan. Niners juga bisa menambahkan warna paling gelap pada lipatan kelopak mata untuk mempertegas. Gunakan juga shimmery shade untuk membuat penampilanmu lebih pop up!